ikut bergabung

Pelayanan SIM Libur Empat Hari


Sulsel

Pelayanan SIM Libur Empat Hari

 

GOWA, UJUNGJARI.COM –Sehubungan dengan penyelenggaraan Pemilu yang akan dilaksanakan besok, Rabu 17 April 2019, maka pelayanan SIM di Polres Gowa pun ditutup sementara waktu. Pelayanan SIM ini ditutup selama empat hari.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati, saat dikonfirmasi, Selasa (16/4/2019) sore mengatakan, pelayanan SIM di Satpas Polres Gowa ditutup selama empat hari.
mulai 17 hingga 20 April mendatang.

Baca Juga

“Iya pelayanan SIM untuk sementara kita tutup dulu selama empat hari. Nanti kita buka kembali pada 22 April nanti,” jelas Iptu Hasrawati.

Kasat Lantas menuturkan, penutupan pelayanan SIM tersebut sehubungan dengan dilibatkannya sejumlah personil dalam pengamanan penyelenggaraan Pemilu selama pemungutan suara di 18 kecamatan.

“Jadi, selain memang 17 adalah hari libur nasional, ditutupnya pelayanan SIM sementara waktu ini karena personil difokuskan dalam pengamanan TPS,” kata Iptu Hasrawati.

Adapun bagi masyarakat yang hendak memperpanjang masa berlaku SIMnya pun diminta untuk tidak perlu khawatir, sebab Satpas SIM Polres Gowa akan memberikan masa tenggang selama 6 hari pengurusan, yakni selama 22 hingga 27 April mendatang.

“Jadi, bagi pemohon perpanjangan SIM yang masa berlakunya habis tanggal 17-20 April, dapat diperpanjang selama masa tenggang yakni 22-27 April dan jika pemohon tidak melakukan perpanjangan SIM sesuai tanggal tersebut, maka akan dilakukan proses penerbitan SIM baru,” tambah Kasat Lantas Polres Gowa.

Baca Juga :   Perangi Narkoba Diwilayanya, Sat Narkoba Polres Sidrap Intens Lakukan Penyuluhan

Selain pelayanan SIM, pelayanan SKCK di Polres Gowa juga ditutup sementara selama empat hari tersebut. Dibuka kembali pada 22 April. (saribulan)

dibaca : 25



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top