ikut bergabung

Jelang Pencoblosan, Faisal Malaganni Dapat Dukungan dari Warga Somba Opu

Faisal Malaganni

Politik

Jelang Pencoblosan, Faisal Malaganni Dapat Dukungan dari Warga Somba Opu

GOWA, UJUNGJARI.COM — Calon anggota DPRD dari Partai Demokrat, Faisal Malaganni terus mendapat support jelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang.

Selain dari komunitas, pria yang dikenal merakyat ini juga mendapat dukungan dari pemilih milenial dan warga di Kecamatan Somba Opu.

Selama melakukan silaturahmi dengan warga di Kecamatan Somba Opu, dukungan terus mengalir.

Di sejumlah lokasi Faisal selalu meminta restu dan doa dari warga. Warga pun menyambutnya dengan ikhlas dan tulus.

Alasannya, selain karena memiliki kapasitas dan integritas mumpuni, juga Sitti Maryam layak memperjuangkan aspirasi rakyat di Gowa.

“Kita butuh wakil rakyat seperti Faisal Malaganni. Beliau figur tepat bisa memperjuangkan aspirasi kita di pusat, terutama rakyat Gowa,” seru salah seorang warga yang diberbagai tempat meyakinkan warga kenapa mesti mendukung Faisal Palaganni.

Faisal pada di Pemilu 2019 ini mendapat nomor urut 8. Caleg ini merupakan sosok yang mampu bersinergi baik dengan bupati dan wakil bupati Gowa.

“Jika atas izin Allah, Faisal Malaganni terpilih, maka yakin saja banyak dampak positif untuk Gowa. Kenapa? Beliau pasti berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi daerah pemilihannya, terutama di Kecamatan Somba Opu,” kata warga saat bersilaturahmi dengan Faisal Malaganni.

Sekadar diketahui, Faisal Malaganni, MK. S.sos Dg Bila punya riwayat pendidikan dan punya hobi khusus yakni, basket dan bola.

Baca Juga :   Gubernur Harap Tidak Ada Claster Baru Covid-19 di Pilkada 2020

Pria kelahiran Sungguminasa pada 25 Maret 1987 lalu ini mengawali pendidikannya dibangku TK Sulawesi pada 1992-1993, SD Mangkura 1 pada 2002-2005.

Ia menyelesaikan SMP 1 Makassar pada 1999-2002, SMAN 2 Makassar pada 2002-2005, serta di Universitas Pepabri 2007-2011.  (*)

dibaca : 9



Komentar Anda

Berita lainnya Politik


Populer Minggu ini

Arsip

To Top