ikut bergabung

Oldies Nite Ala Club On 2 Makassar di Aswin Hotel


Sulsel

Oldies Nite Ala Club On 2 Makassar di Aswin Hotel

MAKASSAR, UJUNGJARI–Malam ini, Sabtu tgl 13 April 2019, management Club on 2 Hotel Aswin & Spa Makassar akan mengadakan event thematic bertajuk “Oldies Nite Ala Club On 2”.

Menurut Marcomm Hotel Aswin & Spa Makassar, Andi Rio Pakki, event thematic kali ini berbeda daripada malam biasanya karena dimalam ini para pengunjung akan dimanjakan dengan lagu – lagu Oldies song dari tahun 70 – 90an.

Lagu seperti band the beatles, the police, hingga air supply akan dibawakan pada malam itu.

Baca Juga

Setelah beberapa konsep A tribute dijajakan kepada para tamu pengunjung setia kami, kini saatnya yang punya kenangan bersama pasangan atau kerabat serta teman akan mendengarkan sentuhan lagu yang dibawakan oleh D’ordinary Band.

Selama 3 set lagu – lagu oldis akan kita dengarkan dan tidak ketinggalan aksi dari para bartender dengan fire eaters akan menambah suasana lebih ceria, berikut aksi DJ Hyuna Beatjunk records ini akan berkolaborasi dengan fire dancers.

DJ Hyuna akan membawakan lagu milik kris kros, Britney spears, puff daddy hingga black eyed peas. Jadi malam ini waktunya membuang rasa penat dan menikmati lagu melody memory
(*)

Baca Juga :   Hadiri Pelantikan Pengurus IAI, Bupati Bantaeng Titip Pesan untuk Apoteker

dibaca : 47



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top