ikut bergabung

Wabup Syukur Bijak Imbau Tim Pemantau Pemilu Intens Komunikasi


Sulsel

Wabup Syukur Bijak Imbau Tim Pemantau Pemilu Intens Komunikasi

LUWU, UJUNGJARI.COM — Pemilu tersisa sepekan lagi. Pemerintah Kabupaten Luwu terus berupaya menjaga keamanan demi terwujudnya pemilu damai.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj), Selasa (9/4) di ruang kerjanya menggelar rapat bersama pemantau pemilu 2019 yang dihadiri para camat se Kabupaten Luwu.

Dalam arahannya, SBj menegaskan kiranya para tim pemantau pemilu senantiasa melakukan komunikasi. Memberi laporan yang benar-benar bisa dipertanggung jawabkan.

Baca Juga

“Saya minta untuk seluruh tim pemantau, agar selalu berkomunikasi, membuat laporan sedetail mungkin. Laporan harus konkrit. Tanggung jawab kita besar sebagai pengarah, pengayom masyarakat. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” tegas SBj.

Kepada camat, SBj berpesan agar segera melakukan pembenahan terhadap segala kekurangan-kekurangan jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

“Pelaksanaan Pemilu sebentar lagi akan terlaksana. Oleh karenanya, saya harap segala kekurangan untuk kelancaran Pemilu dapat diperbaiki secepatnya. Benahi segera yang perlu dibenahi,” imbau SBj. (irwan musa/humas)

Baca Juga :   Pelajar Harus Jadi Agen Informasi Vaksin Covid19, IPM Gowa Gelar Dialog Interaktif Virtual

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top