ikut bergabung

Sepekan Jelang Pemilu, Sekkab Takalar Dukung Kinerja Jajaran Bawaslu


Sulsel

Sepekan Jelang Pemilu, Sekkab Takalar Dukung Kinerja Jajaran Bawaslu

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Pesta demokrasi lima tahunan tinggal menghitung hari untuk dilaksanakan. Guna mendukung kinerja seluruh jajaran badan pengawas pemilu (Bawaslu) mulai dari tingkat desa hingga kabupaten, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, H Arsyad Taba melakukan kunjungan kerja kekantor sekretariat bawalu yang terletak dijalan Syekh Yusuf, Kelurahan Kalabbiran, Kecamatan Pattalassang.

Disela sela kunjungannya ke Sekretariat Bawaslu, Sekkab Takalar mengungkapkan komitmennya dalam mendukung kinerja pengawas Pemilu di Takalar.

“Kami berkomitmen untuk mendukung kinerja pengawas pemilu di Takalar. Kami berusaha mengurangi beban kerja staf ASN yang diperbantukan di sekretariat Bawaslu Kabupaten Takalar,” Kata H Arsyad Taba, Senin (8/4/2019).

H Arsyad Taba, menghimbau sekaligus meminta agar seluruh staf ASN yang diperbantukan di Bawaslu Takalar untuk mulai stand by di Sekretariat Bawaslu mulai hari ini hingga pelaksanaan pemilihan umum, sehingga segala pembuatan administrasi dapat dilaksanakan dengan baik.

Kunjungan Sekda Takalar tersebut, direspon positif oleh Bawaslu Kabupaten Takalar. Ibrahim Salim mengungkapkan bantuan dukungan berupa tenaga ASN dari Pemkab Takalar memang sangat dibutuhkan menjelang Pemilu khususnya bantuan administrasi.

“Saya sangat mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten Takalar dalam mendukung kinerja pengawasan, apalagi saat saat menjelang hari H pemilihan umum tahun 2019 dimana kami Pengawas Pemilu sangat membutuhkan dukungan teknis administratif dan dukungan Subtantif dari ASN yang diperbantukan,” ungkapnya. (ari Irawan)

Baca Juga :   Sudah Lima Korban Tewas Ditemukan, Tim Evakuasi Terus Bergerak

dibaca : 27



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top