ikut bergabung

Lepaskan Ketegangan, Ketua Gerindra Takalar Nyantai Dengan Konstituen


Politik

Lepaskan Ketegangan, Ketua Gerindra Takalar Nyantai Dengan Konstituen

 

UJUNGJARI, TAKALAR-Di tengah hiruk pikuk dan tingginya tensi pertarungan menuju kursi parlemen Takalar, Ketua Gerindra Kabupaten Takalar, H Indar Jaya yang juga calon anggota legeslatif daerah pemilihan dua (dapil 2) meliputi Kecamatan Mangngarabombang, Mappakasunggu dan Sanrobone, memilih bersantai dengan konstituennya di wilayah Kecamatan Mangngarabombang sembari menikmati hidangan ala kadarnya.

“Nyantai bersama konstituent ditempuh sebagai bentuk melepaskan ketegangan dalam dinamika politik yang menguras segala energi, meski demikian suasana santai ini masih berkutat pada bincang politik sekaligus mempersiapkan secara akurat dan terukur gerakan menuju hari H,” Kata H Indar Jaya, Selasa (9/4/2019).

Indar Jaya, diketahui sejak memimpin tongkat komando dari partai besutan Prabowo Subianto telah menoreh serangkaian prestasi, diantaranya membesarkan Partai Gerindra dengan mendudukkan tiga legislatornya di DPRD Takalar, termasuk dirinya yang kini duduk sebagai penerima aspirasi masyarakat dikomisi III. Bukan hanya itu berbagai kepentingan masyarakat telah disambungkannya kepemerintah kabupaten Takalar, seperti pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok desa.

Indar Jaya bersama partai berlambang kepala Garuda meyakini Partai Gerindra pada pemilu 2019 ini perolehan kursi Gerindra dapat meningkat hingga kursi pimpinan dapat diraihnya.

” Insha Allah, kursi Gerindra akan bertambah pada pemilu kali ini, potensi mendapat kursi pimpinan cukup terbuka dengan hadirnya caleg Gerindra yang rak diragukan kapabilirasnya dan ketokohan masing masing calon pekerja wakil rakyat,” Pungkas legislator Dua periode ini. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Andi Murniyati Makking Faktor Utama Dongkrak Elektabilitas HM21

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top