ikut bergabung

Tim BKN Prabowo-Sandi Gelar Dialog Kebangsaan di Toraja


Hashim Djodjohadikusumo

Politik

Tim BKN Prabowo-Sandi Gelar Dialog Kebangsaan di Toraja

MAKALE, UJUNGJARI.COM — Tim Badan Kampanye Nasional (BKN) Prabowo-Sandi, Felicitas Tallulembang, mengatakan jelang Pilpres dan Pileg 17 April 2019, kekuatan BKN harus bekerja ekstra keras menangkan Pranowo-Sandi.

“Utamanya di Toraja, karena target perolehan suara di Toraja antara 25-30 persen,” kata Felicitas Tallulembang yang juga Caleg Partai Gerindra Dapil 3 Sulsel kepada awak media usai dialog yang bertemakan “Makna Kebhinekaan Indonesia, Dulu, Sekarang, dan Nanti” di Gedung Tammuan Mali’ Makale.

Dialog tersebut dihadiri adik kandung Prabowo Hashim Djodjohadikusumo.

“Prabowo-Sandi punya pemilih di Toraja, hanya saja tidak sebanyak Calon Capres lain,” imbuh Felicitas.

Wakil Ketua BKN Hashim DJ, program Prabowo-Sandi khusus di Toraja jika menang adalah pengembangan energi nabati dari pohon enau dijadikan etanol bahan bakar kendaraan, dari pada jadi ballo dan minuman cap tikus.

“Kakak saya tidak pernah bohong dan dipercaya dalam keluarga, yang dikatakan masyarakat Indonesia belum merdeka itu benar. Bayangkan beras Raskin dibagi setiap bulan, itu penghinaan dan bukti jika ekonomi masyarakat belum sejahtera,” pungkasnya.

“Demikian pula BPJS sudah kolebs dan terjadi hampir disemua daerah honor para dokter tidak dibayar tepat waktu, bahkan nunggak dan berujung demo,” ujar Hashim. (gus)

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1420 Sidrap Ikuti Rapat Pembahasan Pelaksanaan Idul Fitri ditengah Pandemi Covid-19

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top