ikut bergabung

Meraih Asa, Bappilu Golkar Takalar “Gerebek Posko” Pemenangan


Politik

Meraih Asa, Bappilu Golkar Takalar “Gerebek Posko” Pemenangan

UJUNGJARI, TAKALAR – Dalam sepekan terakhir menuju bilik suara pemilu 17 April, Partai Golkar Takalar terus meningkatkan tempo pergerakannya meraih dukungan dengan merapatkan barisan bersama tim pemenangannya sebagai upaya menggapai kemenangan.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Takalar menggencarkan program dalam memberikan semangat bagi para calegnya. Program itu diberi nama Gerebek Posko.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar Takalar, DR H Nawir Rahman memaparkan, program ini digagasnya dalam rangka memastikan seluruh elemen struktur partai dan Caleg bergerak untuk memenangkan Pemilu.

“Gerebek Posko digelar untuk memastikan seluruh mesin partai bergerak mempertahankan kejayaan Golkar di Takalar, bukan sekedar laporan di atas kertas.”kata alumni doktoral dari UNM, Sabtu (6/4/2019).

Selain mengintensifkan gerebek posko pemenangan, DR Nawir Rahman yang saat ini tercatat sebagai Legislator Golkar tiga periode, juga melakukan sharing terkait peta potensi dapil di setiap posko yang digerebeg.

“Kami juga melakukan sharing dan bedah potensi dapil dan peta suara di wilayah masing masing caleg. Disana akan terbangun sebuah diskursus pemenangan yang terarah dan terukur.” Ujar Sang Doktor.

Sekedar diketahui, dalam setiap pentas Pemilu, Partai Golkar selalu menjadi pemenang di daerah berjuluk Butta Panrannuangta. Pemilu 2014 lalu, Golkar merebut 6 kursi di DPRD Takalar dan berhasil meraih kursi pimpinan DPRD Takalar dibawa kendali HM Jabir Bonto.(ari Irawan)

Baca Juga :   Kesekian Kalinya, Elemen Masyarakat Bersama Polsek Baranti Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Masamba

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top