ikut bergabung

Guntur Hafid : Ayo Ke TPS,  Golput Bukan Solusi


Sulsel

Guntur Hafid : Ayo Ke TPS,  Golput Bukan Solusi

MALILI, UJUNGJARI–Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Luwu Timur,  Guntur Hafid,  menghimbau agar masyarakat Luwu Timur yang sudah memenuhi syarat atau telah terdaftar sebagai wajib pilih agar menggunakan haknya dengan cara datang ke TPS Pada tanggal 17 April 2019 untuk memilih wakil-wakilnya baik ditingkat Kabupaten, propinsi maupun pusat serta presiden dan wakil presiden .

Himbauan ini disampaikan Kepala kantor Kesbangpol Luwu Timur dalam rangka menaikkan partisipasi pemilih pada Pemilu 17 April mendatang, karena satu suara akan menentukan perjalanan bangsa ini untuk masa lima tahun ke depan.
” Ayo ke TPS, Gunakan Hak Pilih Anda,  Golput Bukan Solusi ” ajak Guntur Hafid.

Selain ajakan secara lisan maupun lewat media massa,  Kesbangpol Luwu Timur juga telah melakukan berbagai kegiatan, antara lain menggelar Sosialisasi dan pelatihan kepada Parpol, sosialisasi kepada masyarakat, Ormas, para pemilih pemula, penyebaran spanduk, baliho dan brosur untuk mengajak masyarakat ikut pemilu.Juga berkoordinasi bersama KPU dan Bawaslu serta institusi pengamanan TNI/Polri , termasuk pembentukan Desk Pemilu, dan Posko Pemilu.
Intinya kata Guntur adalah semua yang dilakukan Kesbangpol adalah menghimbau serta mengajak seluruh wajib pilih agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada hari H Pemilu 17 April mendatang sebagai bagian dari tanggungjawab bersama membangun bangsa ini, karena Golput bukan Solusi,  jelas Guntur. (*)

Baca Juga :   Fantastik, Adnan-Kio Tembus 90,91 Persen Suara di Pilkada Gowa 2020

dibaca : 46



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top