ikut bergabung

Adnan Resmikan Sembilan Titik Pengaspalan di Bontolempangan


Sulsel

Adnan Resmikan Sembilan Titik Pengaspalan di Bontolempangan

“Tahun 2019 ini kita sebut sebagai tahun infrastruktur fisik, dimana pembangunan-pembangunan telah berjalan dan akan dilakukan untuk mempercantik Kabupaten Gowa,” kata Adnan.

Adapun pembangunan infrastruktur fisik yang saat ini sementara dikerjakan Pemkab Gowa yaitu Lapangan Syekh Yusuf dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang telah memasuki tahap rampung. Selain itu adapula revitalisasi Balla Lompoa dan Istana Tamalate serta renovasi Stadion Kalegowa, termasuk pembangunan Pasar Rakyat di Bontorea.

Tak hanya itu, Pemkab Gowa juga akan membangun pedestrian di Kota Sungguminasa mulai dari Jl Sultan Hasanuddin, Jl Andi Mallombassang hingga Jl Masjid Raya dan Jl Tumanurung.

Baca Juga

“Pedestrian ini akan ramah bagi peyandang disabilitas, anak dan masyarakat. Pedestrian ini akan dibuat dengan penuh konsep sehingga ketika masyarakat berfoto, maka orang akan langsung tahu bahwa itu adanya di Kabupaten Gowa,” tambah orang nomor satu di Gowa ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Adnan juga melakukan beberapa penyerahan yakni penyerahan BPJS Ketenagakerjaan, penyerahan bantuan beras gudang cadangan pangan pemerintah Desa Bontoloe, penyerahan SK guru non ASN dan penyerahan PBB-P2. (saribulan)

Baca Juga :   Program Peningkatan Produksi Pertanian, Bupati Pinrang Canangkan Gerakan Pengendalian Hama Terpadu

dibaca : 60

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top