ikut bergabung

Event Creatif Camp Diharapkan Berperan Mencegah Peredaran Narkoba di Takalar


Sulsel

Event Creatif Camp Diharapkan Berperan Mencegah Peredaran Narkoba di Takalar

UJUNGJARI, TAKALAR–Badan narkotika kabupaten (BNK) dibawa kendali Wakil Bupati Takalar, H Achmad Daeng Se’ re menggelar event creative camp millenial anti narkoba, kegiatan tersebut dilaksanakan dialun alun lapangan H Makkatang Daeng Sibali dan dihadiri wakil Gubernur SulSel, H Andi Sudirman Sualaiman, Jumat (5/6/3019).

Kegiatan event creatif camp milineal anti narkoba yang baru kali pertama digelar di Sulsel ini mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Sudirman Sulaiman dan berharap kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang serimonial tetapi menjadi wadah dalam memerangi maraknya peredaran narkoba yang kini telah merambah masuk kepelosok desa.

” Kami salut dan mengapresiasi kegiatan ini karna wadah ini adalah salah satu ajang kreatif yang baru pertama digelar di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia dengan melibatkan seluruh unsur mulai dari masyarakat, aparat kepolisian, TNI, para kaum millenial yang bertujuan memerangi peredaran narkoba,” Kata H Sudirman Sulaiman.

Wagub SulSel, dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa sebagai dukungan terhadap kampanye anti narkoba khususnya di Takalar, pihaknya akan membantu BNK Takalar melaksanakan program anti narkoba yang akan menyasar kaum millenial khususnya ditingkat pelajar, sehingga pergerakan maupun peredaran narkoba dapat dimanimalisir.

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar menyampaikan bahwa tujuan dari creative camp millenial ini yakni untuk mencegah dan mengurangi dampak dari penyalahgunaan narkotika yang banyak menyasar kaum muda. Terlebih lagi, Sulawesi Selatan saat ini masuk dalam zona merah darurat narkoba.

Baca Juga :   Disnakbun Gowa Ajak Para Peternak Sapi Manfaatkan RPH Tamarunang

“Narkoba ini adalah musuh negara, musuh dunia, terutama di Sulsel yang barometernya menyatakan bahwa Sulsel ini masuk zona merah rawan narkoba. Sehingga melalui kegiatan ini kita harapkan, kita bisa keluar dari zona merah tersebut,” Ulas H Achmad Se’ re

Wagub SulSel sebelum meninggalkan kegiatan creative camp milineal dirinya memberikan apresiasi terhadap tiap-tiap perwakilan peserta yang hadir dengan I memberikan cinderamata serta pengalungan id card terhadap peserta yang akan mengikuti camp selama tiga hari tersebut. (ari Irawan)

dibaca : 25



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top