ikut bergabung

Gelar Coffee Morning, Dandim Takalar Minta Media Andil Ciptakan Demokrasi Damai


Sulsel

Gelar Coffee Morning, Dandim Takalar Minta Media Andil Ciptakan Demokrasi Damai

UJUNGJARICOM, TAKALAR-Dandim 1426 Takalar, Letkol Infantri Ilham Yunus bersama jajarannya menggelar cofee morning bersama sejumlah jurnalis yang bertugas di Kabupaten Takalar

Dandim 1426 Takalar berharap peran media dalam menciptakan suasana kondusif jelang moment pencoblosan pemilihan umum (pemilu) 17 April mendatang dengan memberitakan hal hal yang positif terkait pemilu 2019.

“Kita berharap cofee morning yang kita gelar ini hari dapat merekatkan hubungan silatuhrahmi dan kerjasama yang baik berdasarkan tugas pokok masing masing, paling tidak membangun sinergitas menghadapi pesta demokrasi ini,” Kata Dandim 1426 Takalar, Letkol Infantri Ilham Yunus, Jumat (5/4/2019).

Letkol Infantri Ilham Yunus, dengan cofee morning atau duduk bersama dapat terlaksana dalam satu kali sebulan, hal itu diutarakannya, mengingat dirinya baru berhitung hari menjabat sebagai Dandim 1426 Takalar

” Duduk bersama dengan media, baru kali pertama kita gelar dan berharap cofee morning rutin kita laksanakan minimal satu kali dalam sebulan,” Ucapnya.

Guna membangun sinergitas dalam menjalankan tupoksi antara TNI dan Media dirinya tidak menutup kesempatan bagi rekan media yang ingin bertemu dengan Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1426 Takalar.

‎” Pintu kantor Dandim Takalar selalu terbuka bagi rekan Media, ini Kami lakukan agar misi yang kami emban dalam menjalankan tugas bisa berjalan tanpa kendala yang berarti.” Tutup Dandim Takalar. (ari Irawan)

Baca Juga :   Satlantas Polres Bulukumba Rutin Laksanakan Commander Wish, Ini Tujuannya

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top