ikut bergabung

Danny Apresiasi Makassar Punya Posyandu Integritas


Berita

Danny Apresiasi Makassar Punya Posyandu Integritas

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Makassar bersama seluruh PKK KB Makassar melakukan penerimaan tim penilai verifikasi Posyandu terintegritasi di kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar.

Menurut Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan sangat mengapresiasi dengan ide yang dicanangkan dengan membangun posyandu terintegritas di Kelurahan Berua ini.

Ini bisa membuktikan bahwa Makassar mempunyai banyak ide dan inovasi yang baru yang lahir dari masyarakatnya langsung, tinggal pemerintah memberikan fasilitas untuk menjaga Makassar jauh lebih baik kedepannya.

Baca Juga

“Hari ini saya melihat antusiasme Ibu PKK bersama masyarakat begitu sangat terasa. Hampir setiap tahun kita mendapat kunjungan sekaligus penilaian dari pencanagan ini, dan kita berharap kali ini bisa mendapatkan Puncak prestasi yang terbaik yang kita persembahkan untuk Makassar yang kita cintai. Bukan hanya untuk menjadi juara I saja, ini juga sebagai simbol, bagaimana melayani masyarakat mulai dari anak-anak baru lahir dan Ibu hamil. Kita punya program pendampingan 1000 hari kelahiran pertama,” ungkap Danny di jalan Telkomas, Perintis kemerdekaan, Jumat (5/4/2019).

Lanjutnya bahwa terlepas dari predikat juara yang bakal diraih, Danny menyakinkan masyarakatnya agar bagaimana lorong KB dan Posyandu ini tetap bertahan diengah-tengah masyarakat.

“Penilaian ini memberikan kita semangat untuk menyemangati kita semua, untuk memperbaiki diri terus-menerus. Terlepas dari juara, saya mau kita bisa mempertahankan sebuah kebaikan untuk tingkatkan ke depan, menjadi lebih baik dan makassar tidak mundur lagi,” bebernya. (Ita)

Baca Juga :   Pemprov Sulsel Tingkatkan Akses Layanan Inklusi Digital Bagi Penyandang Disabilitas

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top