ikut bergabung

Luncurkan Dua Armada Baru, Sanshiro Buka Jalur Soroako-Lutim


Sulsel

Luncurkan Dua Armada Baru, Sanshiro Buka Jalur Soroako-Lutim

Khusus rental car yang dikembangkan di Bogor, Sanshiro memiliki sekira 120 armada. Berbagai jenjs merk kendaraan menjadi tawarannya dari yang ekonomi hingga berkelas. Untuk Jenis Toyota ditawarkan seperti Avanza, Innova, Sedan Camry, Altiz, Fortuner, Nav1 sampai Alphard.

Untuk jenis Honda ditawarkan kelas CRV, Audissey, Accord dan lainnya. Sedang untuk kelas Nissan ada Sedan Teana. Untuk merk Mitsubishi ditawarkan jenis Pajero, Delica dan lainnya. Bahkan Sanshiro juga memiliki armada truk.

“Totalnya saat ini sekitar 120-an unit armada. Itu khusus untuk rental car yang di Bogor. Sementara untuk di Sulsel ini kami fokus pada jasa transportasi angkutan penumpang dan wisata. Kami juga ada rental driver pribadi,” jelas alumni SMPN Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa ini.

Sanshiro yang kini memiliki karyawan ratusan orang ini masing-masing 150 orang tenaga driver freelance, 30 orang interpreter freelance dan 30 orang staf. Sementara khusus di Makassar total karyawan sebanyak 15 orang.

“Kenapa saya buka cabang di Makassar dan Palopo karena saya ingin membesarkan kampung halaman saya,” kata Sadly. (saribulan)

Baca Juga :   Kenang Almarhumah Hj. Mulyani, Dollah Mando Bangun Masjid untuk Mendiang Istri

dibaca : 168

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top