ikut bergabung

Anak di Bawah Umur Digilir Empat Pemuda di Rumah Kosong


Sulsel

Anak di Bawah Umur Digilir Empat Pemuda di Rumah Kosong

PANGKEP, UJUNGJARI — Pelarian dua dari empat tersangka pencabulan siswa SMP di Pangkep berakhir , setelah Tim Buser Reskrim Polres Pangkep membekuk RZ (20) dan RV ( 17). Keduanya ditangkap di Kabupaten Asmat Provinsi Papua. Ada empat pelaku yang menggilir Bunga (nama samaran) di sebuah rumah kosong di Kampung Pallateang Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep.

Pelaku pencabulan anak di bawah umur bernama Bunga yang masih duduk di bangku salah satu SMP di Pangkep. Sebenarnya berjumlah empat orang. Tetapi baru dua terssngks yang diamankan. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Diantara pelaku ada juga dibawa umur. Kini dua diantara empat sudah dibekuk Tim Buser Reskrim Polres Pangkep, setelah melakukan penangkapan di Kabupaten Asmat, Provinsi Papua. Kedua pelaku yang berhasil dibekuk yakni RZ (20) dan RV (17). Keduanya berdomisili di Pangkep, tetapi sebelum ditangkap sempat bersembunyi di wilayah Asmat, Papua.

Baca Juga

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga menyatakan, anggota Reskrim melaksanakan penangkapan terduga pelaku tindak pidana pemerkosaan tersebut.

” Sebelum menangkap kedua pelaku. Tim melakukan koordinasi dengan Polres Asmat. Selanjutnya bergerak menuju tempat persembunyiannya yang berada di wilayah Kampung Atsi. Kedua pelaku dibekuk pada saat sedang beristirahat di kediaman keluarganya,” pungkas Tulus Sinaga.

Selanjutnya Tim Buser mengamankan kedua pelaku dan membawa ke Mako Polres Asmat. Setelah dilakukan interogasi, keduanya mengakui telah melakukan dugaan tindak pidana pemerkosaan bersama dua rekan lainnya, yang saat ini masih dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Baca Juga :   Ratusan Karyawan Padivalley Divaksin, 20 Orang Tertunda

“Kini kedua pelaku tersebut sudah dibawa ke Mapolres Pangkep untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya .

Pihak Polres Pangkep menggelar press release di Mapolres Selasa (2/4) malam , setelah melakukan penangkapan terhadap dua terduga pelaku di Kabupaten Asmat Provinsi Papua. Press release ini dipimpin oleh Wakapolres Pangkep Kompol Sukri Abham. (udi)

dibaca : 468



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top