ikut bergabung

Tuntut Perbaikan Pembangunan Aspura, Mahasiswa Takalar Gelar Demo


Sulsel

Tuntut Perbaikan Pembangunan Aspura, Mahasiswa Takalar Gelar Demo

UJUNGJARICOM, TAKALAR – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam himpunan pelajar mahasiswa Takalar (Hipermata) dari berbagai komisariat perguruan tinggi menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Takalar. Aksi yang diwarnai pembakaran ban bekas ini mengakibat arus lalu lintas poros Takalar – Jeneponto mengalami kemacetan cukup parah selama kurang lebih dua jam lamanya.

Jendral lapangan aksi, Muhammad Firwansyah dalam orasinya menuntut Pemerintah Kabupaten Takalar untuk secepat melakukan perbaikan pembangunan asrama putra didua tempat berbeda yakni asrama empat hipermara yang terletak di Jalan Asal Mula, Kecamatan Tamalanrea dan asrama putra satu yang berada di Jalan Baji Ateka Kota Makasar.

“Kami menuntut agar pembangunan kedua asrama tersebut segera diperbaiki atau dirombak sedemikian rupa demi terciptanya rasa tentram bagi rekan rekan Mahasiswa yang menuntut ilmu dikota Makasar,” Kata Muhammad Firwansyah, Senin (1/4/2019).

Tuntutan disertai desakan agar kedua asrama tersebut segera diperbaiki lantaran keberadaan kedua asrama tersebut merupakan penopang para calon kaum intelek dalam melaksanakan proses belajar.

“Pembangunan asrama putra 4 Hipermata, proses pembangunannya tidak jelas, bahkan sampai saat ini asrama 4 tersebut belum bisa ditinggalkan karena proses pembangunannya belum rampung,” Tandas penanggubg jawab aksi, Subair.

Sebelum para demonstran membubarkan diri, mereka juga mendesak aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas proyek pembangunan asrama putra. (ari Irawan)

Baca Juga :   Bupati Pinrang Resmikan Masjid Hasimin Beru Mattombong

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top