ikut bergabung

Setelah Galesong, Patmawati Solidkan Simpul Polongbangkeng


Sulsel

Setelah Galesong, Patmawati Solidkan Simpul Polongbangkeng

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Gerakan massif secara terstruktur yang terus ditempuh oleh DR Hj Patmawati, S. KP, M. Si dan relawannya dimasa kampanye ini semakin menggeliat.

Bagaimana tidak, setelah memohon restu dan menerima dukungan penuh dari simpul tokoh masyarakat di wilayah Galesong untuk bertarung menuju kursi DPR RI, Patamawati calon anggota legeslatif (caleg) partai Gerindra nomor 6 daerah pemilihan satu (dapil 1) kembali menyambangi sejumlah desa di wilayah Polongbangkeng.

Pada kunjungannya di kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, ratusan warga yang didominasi kaum hawa antusias menyambut kedatangan pemilik Stikes Tanawali Persada tersebut.

“Alhamdulillah, perkembangan popularitas dan elektabilitas serta dukungan dari akar rumput semakin meyakinkan. Khusus, di Takalar sebagai tanah kelahiran saya, antusiasme masyarakat makin tinggi di sisa waktu.” kata DR Hj Patmawati, Jumat (29/3/2019).

Selain itu, Patmawati yang juga merupakan akademisi keperawatan ini, kian optimis masyarakat Takalar akan bahu membahu memberikan dukungannya terhadap dirinya.

Hal tersebut sangat berpeluang terjadi mengingat dirinya adalah satu satunya calon pekerja wakil rakyat yang lahir dan besar dibumi Panrannuangku Takalar.

“Dengan sistem pemilu sekarang, memang para Caleg wajib untuk turun langsung menemui pemilih. Itu telah kami lakukan selama tiga bulan terakhir,” jelas Patma yang juga pembina Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulsel.

Melihat progres, Patma yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Takalar, optimis bisa mengamankan satu kursi untuk melenggang ke senayan.

Baca Juga :   Mendaftar Caketum, AHY Didukung 34 DPD

“Melihat pergerakan tim di enam kabupaten di dapil Sulsel 1, kami optimis. Insya Allah,” kuncinya.

(Ari Irawan)

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top