ikut bergabung

Kapolres Gowa Boyong Personil dan Bhayangkari Nobar ‘Pohon Terkenal’


Sulsel

Kapolres Gowa Boyong Personil dan Bhayangkari Nobar ‘Pohon Terkenal’

GOWA, UJUNGJARI.COM — Keluarga besar Polres Gowa nonton bareng (nobar) film ‘Pohon Terkenal’ di XXI Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (27/3/2019) malam tadi.

Nobar yang dihadiri langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga ini, turut dihadiri para pejabat utama, personil Polwan dan ASN Polres Gowa serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Oni Shinto bersama para pengurus Bhayangkari Cabang Gowa dan awak media.

Film yang mengisahkan tentang kehidupan taruna-taruni di Akademi Kepolisian (Akpol) yang diwarnai dengan suasana haru, romansa serta unsur komedi.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, film yang disutradarai Monty Tiwa ini diinisiasi oleh Divisi Humas Mabes Polri.

Judul film Pohon Terkenal ini diambil dari istilah yang tenar di kalangan Akpol bagi mereka para taruna yang kerap berulah selama pendidikan.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga pun mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya atas penayangan film Pohon Terkenal tersebut. “Kami sangat mengapresiasi film yang mengisahkan tentang kehidupan di Akpol ini. Film ini pun juga sekaligus menjadi sarana bernostalgia kami untuk mengingat kenangan yang sudah dilalui selama di Akpol dulu,” kata Shinto.

Perwira lulusan Akpol tahun 1999 ini pun mengharapkan film berkisah tentang pendidikan Kepolisian di Akpol ini dapat dijadikan sebagai motivasi, khususnya bagi mereka yang ingin menjadi Polisi.

“Ada banyak pesan yang disampaikan di film Pohon Terkenal ini. Salah satunya yakni mengajak kita semua untuk selalu melakukan apapun dengan maksimal agar hasil yang didapatkan pun sesuai harapan,” kata Shinto. (saribulan)

Baca Juga :   Halal Bihalal SMA 200 Lewat Daring, Ini Harapan Bupati Soppeng

dibaca : 40



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top