ikut bergabung

Begini Cara Kapolsek Bajeng Hormati Tamu


Sulsel

Begini Cara Kapolsek Bajeng Hormati Tamu

GOWA, UJUNGJARI– Hal tak biasa dilakukan oleh seorang perwira Polisi membagikan secara langsung snack kepada orang lain. Namun itulah yang dilakukan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadlhyh.

Saat usai apel gelar pasukan pengamanan kesiapan pengamanan Pilpres dan Pileg yang akan dilakukan 17 April mendatang. Hal di luar kebiasaan ini dilakukan kapolsek pada Senin (25/3/2019) lalu. Iptu Hasan Fadlhyh membagikan snack secara langsung dari tangannya ke tangan para tamu undangan apel yang berasal dari berbagai kalangan institusi.

Saat ditanya kenapa seorang kapolsek yang turun langsung bagi-bagi snack itu, Iptu Hasan Fadlhyh menjawab enteng.

Baca Juga

” Sayalah yang mengundang mereka datang untuk sama-sama mengikuti gelar pasukan Ops Mantap Brata 2018 di Polsek Bajeng ini, maka seyogyanya seorang tuan rumah haruslah memberikan pelayanan maksimal terhadap tetamunya dan kami memang bagian daripada pelayan masyarakat, sehingga tidak ada yang aneh bilamana saya sendiri yang membagikan kotak kuenya,” terang kapolsek.

Iptu Hasan Fadlhyh menyatakan apresiasinya atas segala sinergitas yang telah dibangun bersama aparat pemerintahan Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat serta masyarakat.

Sementara itu, salah seorang tamu undangan mengaku tersanjung dengan perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Bajeng tersebut.

“Jujur saya terkejut, kami para tamu disuguhi berupa snack yang diberikan langsung oleh Kapolsek Bajeng,” ungkapnya. (saribulan)

Baca Juga :   BUMDes Bonto Sunggumanai Raih Apdesi Protection Award 2022

dibaca : 31



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top