ikut bergabung

Kondisi Korban Penikaman Sudah Membaik


Berita

Kondisi Korban Penikaman Sudah Membaik

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Korban kasus penikaman Rian, yang ditikam oleh pamannya sendiri Jumalang, yang terjadi di Timbuseng kecamatan Tamalate kota makassar, Selasa (26/3/2019), sudah mulai membaik.

Pantauan ujungjari.com di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo. Korban (Rian) masih terlihat dalam kondisi terbaring lemas, dan sudah sadarkan diri.

Ditangan korban masih terpasang infus serta korban masih diberi bantuan oksigen, pasca menjalani operasi.

Baca Juga

Kasub Humas RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Nur Hasan, saat dikonfirmasi mengatakan bila kondisi pasien (Rian) sudah berangsur-angsur membaik. Pasca menjalani operasi selama satu setengah jam.

“Kondisinya sudah sadar, dan sudah bisa bicara pelan. Tapi belum bisa terlalu diajak komunikasi,” tukas Nur Hasan, Rabu (27/3).

Namun kondisinya (Rian) kata Nur Hasan, masih dalam kondisi lemas dan belum bisa di suruh makan.

“Pasien hanya bisa diberi makan melalui cairan infus. Dan masih dalam pengaruh obat bius sisa operasi kemarin,” tandasnnya.

Saat ini pasien tersebut, lanjut Nur Hasan masih terus, dipantau perkembangannya pasca operasi. Sebab pasien (Rian) di operasi kemarin sore akibat luka tusuk, sehingga diperlukan perawatan dan penanganan yang serius.

“Kemungkinan dua atau tiga jam kedepan Pasien (Rian) sudah bisa makan. Serta efek obat biusnya sudah hilang,” tandasnya.  (mat)

Baca Juga :   Diharap Jadi Pelopor dan Pelapor, Forum Anak Nene Mallomo Sidrap Gelar Pegasus

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top