ikut bergabung

Forum OSIS SLTA Barru Bantu Korban Banjir Sentani


Sulsel

Forum OSIS SLTA Barru Bantu Korban Banjir Sentani

BARRU, UJUNGJARI — Kepedulian para siswa di sekolah lanjutan tingkat atas ( SLTA) se Kabupaten Barru yang terhimpun dalam Forum OSIS SMA,SMK / MA se Kabupaten Barru mengirimkan bantuan uang sebesar Rp 8.231. 000. Kepada korban bencana banjir di Sentani Provinsi Papua. Selain uang, pakaian dan alat tulis ikut disumbangkan.

Penggalangan dana sebagai bentuk gerakan peduli korban banjir Sentani tersebut bersumber dari luar sekolah. Sedangkan sumbangan lainnya diperoleh melalui siswa dilingkup sekolah sendiri.

Bantuan yang sudah terkumpul diserahkan ke Forum OSIS tingkat Sulsel oleh Ketua Forum OSIS SMA Negeri I Barru, Khaerul Anam melalui Wakasek Kesiswaan UPT SMA Negeri I Barru, Tamrin dan disaksikan Pembina Forum OSIS SMA Negeri I Barru, Usman Jaya.

Menurut Wakasek Kesiswaan UPT SMA Negeri I Barru SMA Negeri I Barru, Tamrin yang dikonfirmasi Minggu (24/3) gerakan peduli banjir Sentani merupakan kegiatan kesekian kalinya yang dilakukan Forum OSIS.

“Sebelumnya bantuan serupa dibeberapa lokasi bencana juga kita lakukan hal serupa dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk. Secara dini pihak sekolah memberikan pembinaan dalam bentuk sikap peduli terhadap saudara -saudara kita yang mengalami peristiwa bencana alam, ” kata Tamrin. (Udi)

Baca Juga :   Prestasi Luar Biasa, 60 Penghargaan Melekat Pada Kepemimpinan MB Selama 6 Tahun

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top