ikut bergabung

Kapolda: Kunci Sukses Polisi Harus Dekat Dengan Tomas


Sulsel

Kapolda: Kunci Sukses Polisi Harus Dekat Dengan Tomas

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Setelah menempuh perjalanan dan kunjungan kerja pada sejumlah daerah, Kapolda SulSel Irjen Pol Drs H Hamidin akhirnya tiba di Butta Panrannuangku Kabupaten Takalar.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut antusias oleh sejumlah tokoh masyarakat yang ada didaerah ini

Sebelum menggelar tatap muka dengan personil polres Takalar dan tokoh masyarakat di aula kantor Bupati Takalar, Kapolda Irjen Pol H Hamidin melakukan kunjungan di Mapolres Takalar disambut dengan rentak gendang Makasar disaksikan Bupati, wakil Bupati dan Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta.

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolda sulsel untuk memberikan bimbingan dan arahan terhadap aturan-aturan serta bergandengan tangan menjadikan kabupaten Takalar tetap aman dan menjadikan Takalar unggul, sejahtera dan bermartabat.

Selain itu pula, Bupati Syamsari menjelaskan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Bupati Takalar bersama Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re.

Dengan kedatangan Kapolda melengkapi kunjungan pejabat untuk berbagi pengalaman untuk kemajuan Kabupaten Takalar mengingat Takalar masuk sebagai daerah Ma’ minasata.

“Pada kesempatan ini pula, kami menyampaikan laporan bahwa situasi keamanan dan ketertiban yang ada di Takalar ini masih aman dan terjaga dengan baik. Dalam menghadapi Pemilu yang akan datang, kami mohon pak Kapolda bisa membimbing kami dalam menghadapi pemilu tahun ini agar senantiasa diberi petunjuk untuk sehingga Takalar tetap kondusif dan masyarakat bisa bekerja lebih nyaman, aman dengan iklim investasi yang kondusif sehingga tujuan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” urai Bupati Takalar, H Syamsari, Kamis (21/3/2019)

Baca Juga :   Palopo Menuju Kota Layak Anak

Ditempat yang sama, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin dalam kunjungannya, mengajak seluruh element masyarakat untuk bekerjasama dalam rangka memelihara keamanan di sulsel pada Khususnya diKabupaten Takalar.

“Kunci sukses aparat keamanan adalah harus dekat dengan Tokoh masyarakat dan terjun langsung kelapangan dalam mengupas sebuah kasus tentunya dengan strategi yang bagus sehingga para pelaku tindak kejahatan dapat segera diamankan,” kata Kapolda SulSel (Ari Irawan)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top