ikut bergabung

Bermaksud Melerai, Kakek Ini Malah Tewas Ditusuk


Kriminal

Bermaksud Melerai, Kakek Ini Malah Tewas Ditusuk

 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Daeng Dimung (75) warga Dusun Sumbarrang, Desa Borongpa’la’la, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa tewas seketika usai dianiaya orang tak dikenal (OTK), pada Rabu (20/3/2019) malam.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan yang dikonfirmasi malam tadi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Baca Juga

“Benar telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban bernama Daeng Dimung (75) meninggal dunia,” kata AKP Mangatas Tambunan.

Ia menyebutkan, penganiayaan itu terjadi sekira pukul 18.30 Wita dan hingga saat ini, pihak Polres Gowa masih melakukan penyelidikan di TKP.

“Hingga saat ini petugas masih berada di TKP untuk melakukan penyelidikan. Motif korban dianiaya dan kronologinya masih dalam tahap penyelidikan,” katanya.

Atas kejadian tersebut, AKP Mangatas Tambunan mengimbau kepada pihak keluarga untuk tidak melakukan tindakan balasan dan mempercayakan pengungkapannya kepada pihak Kepolisian.

Dari dugaan awal, pelaku penganiaya Dg Dimung ini diduga beradal dari Dusun Sailong Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang

“Iya biarkan polisi yang bekerja mengungkap siapa pelakunya dan apa motif sebenarnya,” tambah Kasubag Humas Polres Gowa.

Berdasarkan informasi warga sekitar TKP mengatakan, sebelum kejadian (Dg Timung tewas) seorang pria belum diketahui namanya berasal dari Sailong sedang cekcok dengan Baba’ Dg Lira, anak korban di pinggir jalan depan rumah korban.

Diduga kemungkinan ada kesalahpahaman antara keduanya sehingga perselisihan tidak dapat dihindari. Tiba-tiba suasana tambah panas dan datanglah Dg Dimung hendak menengahi permasalahan tersebut. Namun sayang, justru Dg Dimung yang jadi sasaran ditusuk pakai benda tajam tepat di dada kirinya. (saribulan)

Baca Juga :   Kantongi Kondom dan Busur, Empat Remaja Dibawah Umur Diamankan

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Kriminal

Populer Minggu ini

Arsip

To Top