ikut bergabung

Ratusan Warga Rilau Ale akan Perjuangkan H Askar ke Senayan


Politik

Ratusan Warga Rilau Ale akan Perjuangkan H Askar ke Senayan

Saat ini kata dia, fokus pada dorongan warga mendudukkan putra daerah di DPR RI.

“Kita fokus DPR RI. Soal Parliamentary Threshold (Ambang Batas Parlemen), PPP ini bukan partai kemarin, bukan pertama mengikuti pemilihan. Tapi PPP sudah mengakar di Indonesia. PPP tidak berbicara PT lagi, tapi PPP menuju 3 besar nasional,” terangnya, membakar semangat warga.

Terakhir, mantan Anggota DPRD Bulukumba 2 periode itu mengimbau warga untuk menjadikan Pileg sebagai ajang silaturahmi, bukan untuk saling menjelekkan hanya karena perbedaan pilihan.

“Jangan saling menjelekkan karena perbedaan dukungan politik. Mari kita jaga persatuan, keamanan dan ketertiban untuk suksesnya Pemilu 2019 ini,” kata H Askar, kemudian mensosialisasikan secara singkat cara memilih melalui contoh surat suara.

Terakhir, pemandu acara menyolidkan warga melalui yel-yel dukungan kepada caleg yang mempopulerkan tagline Andalanta. “Siapa kita? Haji Askar. Siapa kita? Andalanta, Nomor 2”.

Seperti diketahui, tampak arus lalulintas sempat mengalami kemacetan akibat puluhan kendaraan roda empat dan roda dua terparkir di sekitar lokasi kampanye tatap muka tersebut.

Pada kampanye tatap muka itu juga, dihadiri sejumlah personel Polsek Rilau Ale, Anggota Panwaslu Rilau Ale dan Pengawas Pemilu Lapangan (PPL). (Amin)

Baca Juga :   Kecele Lagi, Bawaslu Maros Pastikan Kasus Cenrana Bukan OTT

dibaca : 65

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top