ikut bergabung

Julachmi Hamidin Tatap Muka Dengan Polwan, Ini Harapan Oni Silitonga


Sulsel

Julachmi Hamidin Tatap Muka Dengan Polwan, Ini Harapan Oni Silitonga

GOWA, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan ketua dan pengurus Bhayangkari Sulsel, jajaran Polwan Polres Gowa mengikuti kegiatan tatap muka dengan Ketua Bhayangkari Sulsel Julachmi Hamidin.

Tatap muka ini berlangsung di Ballroom Hotel Aston Makassar, Jumat (15/3/2019) pagi tadi. Kegiatan ini turut dihadiri para pengurus Bhayangkari Sulsel serta para Ketua Bhayangkari Cabang se-Daerah Sulsel dan Polwan jajaran Polda Sulsel.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Sulsel Julachmi Hamidin menyampaikan ungkapan bahagianya dapat berkumpul bersama Bhayangkari dan Polwan jajaran Polda Sulsel.

“Tatap muka ini merupakan silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling sharing antara Bhayangkari dan Polwan,” jelas Julachmi.

Julachmi yang juga merupakan Ibu Asuh Polwan Polda Sulsel ini pun tak luput mengingatkan sejumlah hal kepada para Polwan, diantaranya terkait etika dalam bertugas.

“Saya harap Bhayangkari dan Polwan dapat terus saling bersinergi dan berkesinambungan dalam berbagai kegiatan positif yang dapat dilakukan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Oni Shinto Silitonga yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ungkapan apresiasinya atas pelaksanaan tatap muka bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan personil Polwan.

“Seperti harapan Ibu Ketua Daerah, semoga Bhayangkari Cabang Gowa dan Polwan Polres Gowa juga tetap kompak dan terus saling mendukung dan bersinergi dalam berbagai kegiatan,” kata Oni Silitonga. (saribulan)

Baca Juga :   Resmikan Kantor Baru PAN, MB Minta Kader PAN Berfastabiqul Khaerat Membangun Daerah

dibaca : 107



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top