ikut bergabung

Masjid Nurul Izzah Pallangga Dipadati Jamaah Tabliqh Akbar Polres Gowa


Sulsel

Masjid Nurul Izzah Pallangga Dipadati Jamaah Tabliqh Akbar Polres Gowa

 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Ratusan jamaah terdiri dari para personil Kepolisian maupun masyarakat umum memadati kegiatan tabliqh akbar yang diselenggarakan Polres Gowa di Masjid Nurul Izzah Cambaya Kecamatan Pallangga, Rabu (13/3/2019) pagi tadi.

Kegiatan dakwah ini menghadirkan ustadz H Arifuddin Lewa atau lebih akrab dengan sebutan ustadz Harlew ini diselenggarakan dalam tema ‘Membangun Demokrasi Sehat Tanpa Hoax dan Provokasi Sara Guna Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk’.

Baca Juga

Kegiatan tabliqh akbar yang digagas oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga ini turut dihadiri Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Ketua MUI Gowa KH Abubakar Paka serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Para jamaah pun begitu antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustad Harlew yang intinya mengajak para jamaah untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar satu sama lain sehingga kedamaian tetap terjaga.

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kepada media mengapresiasi antusiasmenya masyarakat mengikuti kegiatan tabliqh akbar tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar satu sama lain, serta pesan yang disampaikan dapat diterima masyarakat dengan mudah,” kata kapolres. (saribulan)

Baca Juga :   Ketua TP PKK Sidrap Buka Pelatihan Paud Tingkat Kabupaten

dibaca : 209



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top