ikut bergabung

SYL Support Rajab Kembali ke DPRD Sulsel


Politik

SYL Support Rajab Kembali ke DPRD Sulsel

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) punya penilaian tersendiri terhadap kiprah Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel M Rajab.

Penilaian itu cukup beralasan, sebab SYL kala menjadi orang nomor satu di Sulsel, Rajab selaku Anggota DPRD Sulsel adalah mitra kerjanya menjalankan pemerintahannya.

Meski SYL sudah tak lagi menjabat sebagai gubernur, namun pria yang menjabat sebagai anggota tim Senior Staf Kepresidenan, melalui Kantor Staf Presiden Republik Indonesia itu berharap masyarakat Luwu Raya bisa memilih Rajab kembali sebagai perwakilannya di DPRD Sulsel pada Pileg 2019.

Dukungan itu disampaikan SYL saat melakukan pertemuan dengan Rajab bersama sejumlah elit NasDem Sulsel di Makassar, Selasa (12/3/2019) malam.

“Rajab pantas menjadi wakil masyarakat Luwu Raya di DPRD Sulsel untuk yang kedua kalinya,” kata SYL dalam pertemuan tersebut.

Mantan Bupati Gowa dua periode itu menjelaskan dari hasil survei yang dia ketahui, Rajab menunjukkan trend elektabilitas yang cukup baik.

Alasan kedua kata SYL, karena secara kompetensi Rajab memiliki kemampuan yang baik dalam mengakselerasi aspirasi masyarakat Luwu Raya.

“Sebagai politisi, Rajab memiliki kemampuan yang multi talenta. Dari wawasan sosial, agama, bahkan musik juga beliau miliki. Dia adalah seorang pekerja politik yang patut dipertahankan,” tutup Wakil Ketua DPP Partai NasDem tersebut. (**)

Baca Juga :   Tumpah Ruah, Massa Kampanye Akbar Jokowi-Amin Tidak Muat Lapangan Karebosi

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top