ikut bergabung

Sosialisasi di Bulukumba, AYP Menginap di Kediaman Haji Askar


Sulsel

Sosialisasi di Bulukumba, AYP Menginap di Kediaman Haji Askar

 

BULUKUMBA–Meski sama-sama bersaing dan berjuang memperebutkan kursi DPR RI, dua calon legislatif ini tetap saling dukung. Keduanya adalah Andi Yuslim Patawari (AYP) dan Haji Askar.

Keduanya mengincar kursi DPR RI dari PPP lewat daerah pemilihan Sulsel II. Meski bersaing menjadi pengumpul suara terbanyak, keduanya tetap tampil bersahabat.

Saat AYP melakukan sosialisasi di Bulukumba, Senin (11/3), Askar yang berdomisili di butta panrita lopi itu dengan senang hati menyambutnya. Askar malah mengajak AYP dan tim menginap di kediamannya.

“Saya harus mappatabe ke Pak Haji Askar sebagai ketua DPD II PPP Bulukumba. Terlepas beliau sebagai Caleg DPR RI dapil 2 sulsel saya harus hormat ke beliau sebagai tokoh Bulukumba dan pengendali Partai PPP di Bulukumba,” kata Andi Yuslim.

Yuslim juga mengapresiasi sambutan hangat Askar yang menerima kedatangannya bersama tim. Menurut dia kedatangannya di Bulukumba selajn silaturrahmi, juga membantu membesarkan partai.

“Saya rasa karakter kepemimpinan beliau bisa menjadi contoh yang baik bagi pimpinan partai. Walaupun kami berdua berkompetisi menuju senayan tapi tidak beranggapan sebagai lawan tapi sebagai mitra berdemokrasi,” tambah mantan ketua DPP KNPI Pusat ini.

Kunjungan AYP di Bulukumba merupakan rangkaian roadshow caleg PPP ini ke dapil Sulsel II ini. Mantan Calon Wakil Bupati Bone 2013 ini sebelumnya telah mengunjungi Wajo, Soppeng, Bone, dan Sinjai.

Baca Juga :   Milad TNI Ke-76, Personil Polres Sidrap Ikut Berpartisipasi Donor Darah di Makodim 1420

“Saya punya kesejarahan yang sama dengan beliau (Haji Askar). Kami sama-sama pernah maju calon kepala daerah di basis masing-masing. Siapapun yang terpilih nanti di antara kami menjadi anggota DPR RI kita saling mendukung untuk membesarkan partai,” kata Yuslim lagi. (*)

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top