ikut bergabung

Caleg PAN Tidak Bermaksud Menghina Ormas LAKI


Sulsel

Caleg PAN Tidak Bermaksud Menghina Ormas LAKI

 

BARRU, UJUNGJARI — Caleg PAN Ahsan Jafar dalam postingan melalui whatsapp melalui group Info Kejadian Barru ( IKB) bahwa ‘LAKI tidak lagi laki-laki’ sama sekali bermaksud melakukan penghinaan secara kelembagaan terhadap organisasi kemasyarakatan Laskar Anti Korupsi Indonesia ( LAKI).

Pernyataan ini diungkapkan Caleg PAN Ahsan Jafar saat dihubungi via whatsapp Senin(11/3) sore. Maksud Kata LAKI yang diposting ada perempuan ada laki-laki sembari memberi kata jempol dan ketawa, sekali lagi bukan bertujuan untuk melontarkan kata penghinaan.

” Jadi saya tidak bermaksud menghina saudaraku bahkan disampaikan dengan jempol dan ketawa. Tetapi jika memang dianggap terhina, saya memohon maaf dan jika dilaporkan sebagai penghinaan saya siap dengan segala konsekuensinya. Sekali lagi minta maaf,” pungkas Ahsan.

Sebelumnya Ketua Ormas LAKI Kabupaten Barru, Andi Agus melaporkan Ahsan Jafar ke Polres Barru, gegara postingan via whatsapp yang menyatakan ‘LAKI tidak lagi laki-laki’. Ujaran inilah yang dinilai tidak sopan oleh Andi Agus karena lembaganya disudutkan.

” Makanya kami datang melapor ke Polisi atas nama lembaga Ormas LAKI karena postingan Ahsan Jafar. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Reskrim, ” ujar Andi Agus.

Sehubungan dengan laporan pihak Ormas LAKI ke Polisi. Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin membenarkan adanya laporan dari pihak Ormas LAKI.

“Pelaporan dari postingan yang dilaporkan Ketua Ormas LAKI Kabupaten Barru terhadap seseorang sedang dalam proses penerimaan laporan melalui penyidik Reskrim,” kata Sainuddin.

Baca Juga :   Profil Samsu Niang: Dulu Tolak Jabatan Kepsek, Kini Jadi Anggota DPR RI

Saat melapor ke Polres Barru. Ketua Ormas LAKI Andi Agus didampingi sejumlah anggota Forum LSM Barru yang dipimpin Hasan Resy. Usai memberikan keterangan sehubungan dengan subtansi laporan ke penyidik. Andi Agus sempat memperlihatkan hasil print out dari postingan saling berbalas ujaran antara dirinya dengan Ahsan Jafar melalui group whatsapp Info kejadian Barru ( IKB). ( Udi)

Keterangan gambar: Ketua Ormas LAKI Andi Agus memperlihatkan hasil pelaporan ke pihak Kepolisian Resort Barru, Senin (11/3). (*)

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top