ikut bergabung

Ziaurrahman Ngopi Bareng dengan Kaum Milenial


Politik

Ziaurrahman Ngopi Bareng dengan Kaum Milenial

 

TAKALAR,UJUNGJARI–Ziaurrahman Mustari (ZRM) calon legislatif (caleg) provinsi Sulsel no urut 5 daerah pemilihan.Gowa-Takalar, melalui partai Golkar, Minggu malam menggelar ngopi dan silaturahim bersama kelompok milenial di Famoust Cafe, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang.

Bergerak bersama tim pemenanganya dengan tagline ” Gerak45pirasi” , ZRM mendengarkan aspirasi milenial, salah satunya Rahmat, yang mengaku baru kali ini ada Caleg provinsi yang mau ngopi bareng tanpa sekat dengan pemuda Kabupaten.Takalar.

“Dari 2014 sampai sekarang belum ada caleg yang mau ngopi bareng begini, baru ZRM yang datang, memang banyak caleg tapi kita ngga kenal, dengan silaturahmi begini kan jadi tahu, menampung semangat dan keluhan pemuda ,” Kata Rahmat, Senin (11/3/2019)

Ziaurahman mustari yang juga mantan komisioner KPU, mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin calon anggota legeslatif hanya umbar janji, tapi berkomitmen mengedepankan aspirasi jika terpilih nanti.

“Peran Legislatif pada hakikatnya tidak menjalankan program karna program legislator hanya berasal dari parpol dan bukan perorangan, legislator pun tidak memiliki kantor, hanya memiliki gedung, maka dari itu 24 jam dalam sehari adalah jam kerja wakil rakyat, maka dari itu saya berkomitmen untuk menjadi penyambung lidah yang akan menyambut keluh kesah masyarakat.”jelasnya.

ZRM yang dikenal akrab dengan berbagai lapisan masyarakat, menyampaikan bahwa dirinya siap menampung aspirasi pemuda dan para kaum milenial yang akan di perjuangkan jika terpilih menjadi anggota dewan.

Baca Juga :   Petahana PKS Mengaku Gagal Karena di Jegal Elit Tertentu

“pengalaman saya berpuluh tahun bergelut di dunia organisasi kemahasiswaan, kepemudaan dan sosial kemasyarakatan akan saya terapkan disini, dasarnya sama saja, serta perasaan dan itikad dalam memperjuangkan semangat pemuda alhamdulillah belum luntur ”kata Ziuarrahman.(Ari Irawan)

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top