ikut bergabung

Caleg PAN M Tawing Silaturrahmi Warga Biringkanaya di Warkop TOC


Politik

Caleg PAN M Tawing Silaturrahmi Warga Biringkanaya di Warkop TOC

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Calon legislatif (Caleg) Kota Makassar dapil 3 Kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea, dari Paratai Amanat Nasional (PAN), M Tawing, menggelar silaturrahmi sejumlah warga di Warkop Tetta Ode Community (TOC) Jalan Perintis Kemerdekaan, Km.12 Daya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, belum lama ini.

Kehadiran M Tawing disambut hangat warga setempat. Sambil ngopi, dia menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai caleg Kota Makassar dapil 3 kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea.

Dihadapan warga, Ketua Pertina Makassar ini, mengaku akan maju bertarung dalam pilcaleg, semata-mata hanya untuk mewakafkan diri, mengabdi untuk masyarakat Kota Makassar khususnya di dapil tiga kecamatan Biringkanaya-Tamalanrea.

M Tawing sudah punya modal, karena jauh sebelum pemilihan dirinya sudah diamanahkan masyarakat untuk maju bertarung di pemilihan legislatif.

Alasannya karena masyarakat menilai M Tawing memiliki jiwa sosial tinggi serta merakyat dan optimis bakal mendulang suara terbanyak di dapilnya.

Setiap sosialisasi, M Tawing tidak banyak berjanji.  Tapi, caleg nomor urut 9 ini hanya ingin mengabdi kepada masyarakat khususnya di dapil Biringkanaya dan Tamalanrea.

“Saya berniat maju bertarung hanya untuk mengabdi, dan InsyaAllah jika terpilih, saya akan penuhi kebutuhan dan harapan masyarakat,” ketus M Tawing. (Drw)

Baca Juga :   Ranperda Inisiatif Dibahas di Hotel Bintang Lima

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top