ikut bergabung

Wakapolda Ke Toraja Cek Satgas Bansos Dan Logistik Pemilu


Sulsel

Wakapolda Ke Toraja Cek Satgas Bansos Dan Logistik Pemilu

 

MAKALE, UJUNGJARI, Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol Adnas, didampingi Dir Intelkam Komber Pol Agus Rahenra dan Kabih TI Kombes Pol Darma Lelepadang Kamis (7/3), melakukan kunjungan kerja. Kunker di Tana Toraja dan Toraja Utara sebagai
Waka Satgas Ops Mantap Brata Pemilu 2019, sekaligus cek Satgas Bansos Polres Tana Toraja.

Di aula Bhayangkara Polres Tana Toraja dihadiri Wabup Victor Datuan Batara dan Yosia Rinto Kadang Brigjen Pol Adnas jelaskan, personil Polri intens memantau perkembangan diwilayah  masing-masing,  laksanakan silaturahmi dan kunjungan kepada tokoh-tokoh untuk bersama-sama Polri menjaga stabilitas kamtibas sukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk.

Wujudkan harapan Pemilu aman, dan damai, jangan menjadi pelaku Hoax, kampanye hitam, isu SARA, sehingga personil  Polri tetap menjaga Netralitas  dan Sinergitas bersama TNI dan seluruh elemen masyarakat, kata Brigjen Adnas.

Lanjut Wakapolda, sebelum tinggalkan Toraja akan cek kesiapan personil pengamanan Pemilu 2019, demikian pula kesiapan Logistik Pemilu.

Ditambahkan Wabup Victor Datuan, kunjungan Wakapolda dan Wagub ke Tana Toraja bentuk perhatian Kantibmas dan progres pembangunan.

Pasalnya Tana Toraja dan Toraja Utara icon Pariwisata Sulawesi Selatan, sehingga Kantibmas harus terjamin, termasuk Pemda sudah siapkan lahan untuk Asrama Bribob, singkat Victor. (gus)

 

Baca Juga :   Hadiri Dies Natalis HMI Palopo, Ade Chandra Puji Kontribusi HMI Bangun Peradaban Bangsa

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top