ikut bergabung

Terpilih Aklamasi, Muhammad Iqbal Resmi Dilantik Ketua IKA SMPN 30 Makassar


Makassar

Terpilih Aklamasi, Muhammad Iqbal Resmi Dilantik Ketua IKA SMPN 30 Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Alumni pertama (96) SMP Negeri 30 Makassar, Muhammad Iqbal, S.STP resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 30 Makassar periode 2018-2020.

Muhammad Iqbal dilantik oleh Kabid JTK mewakili Kadis Pendidikan Kota Makassar, M Ruslan, MPd di Aula Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan No.116 Makassar, Minggu (3/3/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri Kepala Sekolah dan sejumlah guru SMPN 30 Makassar, serta para pengurus IKA SMPN 30 Makassar lainnya.

Baca Juga

Muhammad Iqbal yang juga Alumni Praja STPDN Jatinangor ini, terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (Mubes) IKA SMPN 30 Makassar di Hotel Sarison, Jalan Perintis Kemerdekaan, pada Desember 2018 lalu.

Mubes tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan angkatan/alumni SMPN 30 Makassar. Mulai angkatan 1996 hingga 2018.

Menurut Iqbal, dirinya terpilih sebagai ketua IKA SMPN 30 Makassar merupakan amanah dan tanggungjawab yang diberikan kepada para alumni untuk menjalankan roda kepengurusan IKA pertama SMP 30 periode 2018-2020.

“Saya terpilih aklamasi pada kegiatan Mubes. Tentu ini amanah dan tanggungjawab yang mesti saya emban. Apalagi ini IKA pertama SMP 30 Makassar,” kata Kasi Trantib Kecamatan Tamalanrea.

Dikatakan Iqbal, IKA SMP 30 ini merupakan wadah atau organisasi perkumpulan para alumni SMP 30 Makassar, sebagai ajang silaturrahmi. Dan akan kembali mengabdikan diri ke sekolah.

Baca Juga :   Danny Pomanto akan Dirikan 21 Aparong di pulau Lanjukang

“Kami membantuk IKA ini, sebagai wadah perhimpunan alumni dan silaturrahmi antara sesama alumni. Kegiatan-kegiatan IKA juga nantinya akan bermuarah kepada peningkatan kemajuan almamater sekolah kami,” pungkasnya. (drw)

dibaca : 59



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top