ikut bergabung

Shinto Kumpulkan Anggota Senkom se Gowa


Sulsel

Shinto Kumpulkan Anggota Senkom se Gowa

 

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sejumlah Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat yang tergabung dalam Senkom atau Sentral Komunikasi Mitra Polri se Kabupaten Gowa melakukan tatap muka dengan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga di aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Jumat (1/3/2019) pagi tadi.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan jajaran Polres Gowa jelang pelaksanaan Pemilu April 2019 depan. Dimana keberadaan FKPM selaku Senkom Gowa ini memiliki peranan penting dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat agar masyarakat mampu melakukan partisipasi aktif dalam Pemilu tahun ini tanpa menyisakan bias masalah antar masyarakat.

Baca Juga

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga didampingi Kasat Binmas Polres Gowa AKP Robert Naro dihadapan para personil Senkom Gowa mengatakan, Senkom merupakan salah satu mitra Polri yang terdiri dari kelompok masyarakat yang berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja.

“Dan yang terpenting adalah Senkom dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing. Apalagi jelang Pemilu yang akan terlaksana pada April mendatang, maka sepatutnya kami satu visi dan misi dengan para Senkom ini. Tatap muka ini juga dapat menjadi sarana bagi anggota Senkom untuk memberikan informasi maupun masukan dan saran kepada pihak Polres Gowa, guna dapat lebih mengharmoniskan dan mensinergikan hubungan dan komunikasi antara Kepolisian dengan Senkom di Gowa utamanya menjelang Pemilu mendatang,” jelas kapolres.

Baca Juga :   BREAKING NEWS! Bertambah 1 Lagi Pasien Positif Covid-19 di Sidrap. Updatenya Jadi 11 Penderita

Sementara itu Ketua Senkom Gowa Ahmad Hadis mengapresiasi kegiatan tatap muka yang diselenggarakan Kapolres Gowa tersebut.

“Kami siap mendukung Polres Gowa dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tegas Ahmad disela diskusi sekaligus tanya jawab antara para ketua FKPM tersebut dengan kapolres. (saribulan)

dibaca : 28



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top