ikut bergabung

Dandim Gowa Ajak Masyarakat Bersatu Jaga NKRI


Sulsel

Dandim Gowa Ajak Masyarakat Bersatu Jaga NKRI

GOWA, UJUNGJARI.COM — Menjadikan masyarakat dekat dengan TNI adalah komitmen bersama yang telah ditanamkan jajaran TNI sejak dulu.

Komitmen ini tumbuh sejak program Manunggal TNI terus bergerak menjalin silaturahmi dengan masyarakat di berbagai pelosok.

Sebagai kelanjutan dari komitmen itu, jajaran TNI pun tak mau memberikan sekat kedekatan personil tentara dengan masyarakat karenanya, Kamis (28/2/2019), jajaran Koramil Bajeng telah membangun kebersamaan melalui terbangunnya aula Julu Atia serta kantor Banteng Komando yang bisa menjadi wadah bersama TNI dan masyarakat.

Baca Juga

Aula Julu Atia sekaligus kantor Banteng Komando yang berada dalam kawasan perkantoran markas Koramil 06 Bajeng ini diresmikan penggunaannya oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi.

Peresmian aula dan kantor Banteng Komando tersebut dihadiri Camat Bajeng Nasrun, Camat Bajeng Barat HM Darwis, Kasdim 1409 Gowa Mayor Inf Husain Samaun, Ketua Persit KCK Cabang XIV/Hasanuddin Gowa Ny Nur Subekhi, Danramil 06 Bajeng Lettu inf Irhan Sijaya, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, seluruh pasi jajaran Kodim 1409 Gowa, seluruh Danramil 1409 Gowa, para Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat serta Ketua Banteng Komando Bajeng H Abdal Siala dna tokoh masyarakat lainnya.

Sebelum menggunting pita aula Julu Atia dan kantor Banteng Komando sebagai tanda peresmian, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat untuk tetap mengedepankan kebersamaan dan dapat selalu menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga :   Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Begini yang Dilakoni Satlantas Polres Pinrang

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan tatap muka semua elemen masyarakat bersama unsur TNI. Dan saya berharap kebersamaan tetap terjaga. Aula Julu Atia dan kantor Banteng Komando ini adalah milik masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat maka manfaatkan sebaik mungkin. Yang lebih utama adalah mari kita sama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” kata dandim. (saribulan)

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top