ikut bergabung

Millenial Road Safety Polres Luwu Diramaikan 3.000 Peserta


Dwi Santoso

Sulsel

Millenial Road Safety Polres Luwu Diramaikan 3.000 Peserta

LUWU,UJUNGJARI.COM— Polres Luwu menyiapkan ratusan hadiah untuk peserta yang ikut meramaikan kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada Minggu, 3 Maret 2019 mendatang.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso Sik melalui Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari, mengatakan satu minggu jelang pelaksanaan kegiatan mereka sudah mengepak 100-an lebih hadiah.

“Insha Allah, hadiah yang ada saat ini akan bertambah. Untuk hadiah utama masih kami rahasiakan. Jumpa pers akan kami sampaikan hadiah nya,” ujarnya, Jumat, (22/3/2019) siang.

Hadiah tersebut diantaranya, puluhan handphone, kipas angin, kulkas serta beberapa hadiah lainnya.

Selain menyiapkan ratusan hadiah, kegiatan Millenial Road Safety Festival oleh Polres Luwu juga akan menghadirkan artis nasional Evi Masamba untuk menghibur pada peserta.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa ini menargetkan 3.000 an peserta dari semua kalangan umur utamanya para milenial 17 tahun hingga 35 tahun.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah mewujudkan pentingnya tertib berlalu lintas kepada masyarakat di Kabupaten Luwu terkhusus kaum millenial,” katanya.

Disampaikan bahwa data kematian di dunia ini khususnya di Indonesia menepatkan posisi lima akibat kecelakaan lalulintas.

“Jika data ini disempitkan diperoleh data korban lalulintas yakni mereka yang masuk kategori umur produktif yakni 17 tahun hingga 35 tahun. Kemudian dari batas umur tersebut banyak diantaranya adalah pelajar,” katanya.

Baca Juga :   Job Fair, Hanya Takalar Yang Miliki Aplikasi Siloker di Indonesia Timur

Olehnya itu, Kasat Lantas Polres Luwu mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu untuk mengikuti kegiatan tersebut diantas.

“Selain doorprize atau hadiah yang banyak, kegiatan ini sangat baik untuk mengedukasi masyarakat. Jadi di acara ini hiburannya dapat, hadiahnya dapat sekaligus mendapat ilmu pengetahuan tentang berlalulintas,” katanya.

“Semoga dengan kegiatan ini membawa perubahan budaya berkendara yang baik di daerah kita. Masyarakat yang tertib dalam berlalulintas dengan taat aturan,” kuncinya. (irwan musa)

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top