ikut bergabung

Ketua RT Saidiman Siap Tampil yang Terbaik di Ajang Festival RT/RW Caradde


Makassar

Ketua RT Saidiman Siap Tampil yang Terbaik di Ajang Festival RT/RW Caradde

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Jelang launching RT/RW Caradde, sejumlah wilayah di 15 Kecamatan mulai Bersiap.

Seperti yang dilakukan, Ketua Rukun Tetangga (RT) 03 Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Andi Saidiman.

Walaupun kawasannya masuk dalam wilayah perumahan, namun tidak menutup kerja-kerja yang dilakukan Ketua RT 03 RW 04, Kelurahan Katimbang, Andi Saidiman bersama warganya rutin melakukan kerja bakti dan dan pengajian bersama.

Tetapi dibalik itu RT yang dipimpin Saidiman ini ternyata sudah ada beberapa yang rutin terlaksana seperti Program bulan arisan warga di RT-nya dan pengajian bersama kelompok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Majelis Taklim Ar-Rahma.

“Kami juga punya program kerja bulanan ada arisan RT dan pengajian setiap malam jumat kerja sama PKK RT 03 dan MT Ar-rahma serta kami punya Bank sampah Unit MEKAR rutin mengadakan penimbangan sampah seminggu sekali. Mengani kinerja juga kami selalu ada kerja rutin Per2 kali satu minggu. Terus senam bersama setiap minggunya,” bebernya.

“Insyallah kalau untuk ikut festival lomba ini kita tampilkan yang terbaik. Terima kasih banyak juga kepada lurah dan camat yang mempercayakan itu ke RT kami,” tuturnya. (Ita)

Baca Juga :   Berdiri Sejak 2018, Warkop Acci Calaccu Sengkang Kini Mulai Ekspansi Bisnis

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top