ikut bergabung

Delapan Warga Parigi Digigit Anjing Gila


Sulsel

Delapan Warga Parigi Digigit Anjing Gila

GOWA, UJUNGJARI. COM — Seekor anjing gila tiba-tiba menyerang tiga desa di Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Rabu (20/2/2019) pagi. Dari serangan itu, delapan orang warga digigit.

Ke delapan warga itu masing-masing di Desa Jonjo yakni Dg Sondeng (73), Muh Adam (6) dan Marwiah (41). Di Desa Manimbahoi kebanyakan korban adalah anak sekolah yakni Nanang (8), Amelia (9) dan Inna Attafia (8) serta Rudi sambang (70). Sedang di Desa Majannang yang digigit adalah Khanza Auliah (9).

“Iya ada delapan warga digigit dan sesuai laporan dari pak Camat Parigi,” jelas Kabag Humas Kerjasama Setkab Gowa Abdullah Sirajuddin kepada media.

Baca Juga

Ke delapan korban tersebut kata Kabag Humas Kerjasama Setkab Gowa, telah diobservasi dan diberi tindakan di Puskesmas Parigi.

Terpisah Camat Parigi Muh Guntur yang dihubungi mengatakan serangan anjing gila itu sangat tiba-tiba sehingga tidak bisa dihindari oleh para korban.

“Para korban sudah mendapatkan pelayanan medis di Puskesmas Parigi. Sementara anjing gila itu kini dikejar untuk ditangkap oleh masyarakat agar tidak ada lagi korban berikutnya,” jelas camat. (saribulan)

Baca Juga :   Forkopimda Sidrap Ikuti Rakor Sukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

dibaca : 28



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top