ikut bergabung

Setelah Kunjungan Kevin, Member MVP di Toraja Melejit


Member bisnis MVP di Toraja saat bersama di Warkop Pro Makale.

Ekonomi

Setelah Kunjungan Kevin, Member MVP di Toraja Melejit

TANATORAJA,  UJUNGJARI. COM — Kunjungan musisi yang juga owner Bisnis Digital Most Viral Project (MVP), Kevin Aprilio pekan lalu di Toraja berdampak positif pada bisnis ini di Toraja.

Sebelumnya,  jumlah member MVP di Toraja sekitar 500. Namun,  sepekan setelah Kevin memaparkan bisnis ini di depan sejumlah kalangan,  member MVP bertambah menjadi 800 orang.

“Luar biasa peningkatan member di Toraja, utamanya Tana Toraja sebab tidak lepas dari dukungan sejumlah pejabat,” terang 4 star nasional Melky Gora Rantetana kepada ujungjari. com di Warkop Pro Makale,  Selasa (19/2/2019).

Melky mengungkapkan,  member dengan posisi tertinggi di Tana Toraja dengan 2 star dipegang Arnol April yang berprofesi konsultan.

“Ibu Rospita Napa yang menjabat Kadis Pariwisata baru sepekan bergabung jadi member MVP, langsung di posisi 1 star. Ini pertama kali dan sejarah baru sejak MVP berdiri setahun lalu yang dalam sepekan langsung 1 star, ” katanya.

Melky mengaku,  tidak heran jika Kevin Aprilio menjadikan Tana Toraja sebagai pilot project pengembangan bisnis digital MVP.

“Beberapa pejabat juga banyak yang berminat dan akan menyusul bergabung,” kata Melky yang pernah mendapat bonus mobil Honda HRV dari bisnis ini.  (agus)

Baca Juga :   Serobot Roylen Jalan, Tim Satgas akan Bongkar 15 Kios Semi Permanen di Depan Kompleks Haratco Jaya

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Ekonomi

Populer Minggu ini

Arsip

To Top