ikut bergabung

STQH Tingkat Kabupaten Takalar Digelar 8 Maret


Rapat teknis membahas rencana pelaksanaan STQH tingkat Kabupaten Takalar.

Sulsel

STQH Tingkat Kabupaten Takalar Digelar 8 Maret

TAKALAR, UJUNGJARI. COM — Jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH)  tingkat kabupaten, Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Takalar bersama Kementerian Agama (Kemenag) menggelar rapat teknis dibruang pola kantor Bupati, Senin (18/2/2019).

Rapat dibuka  Asisten I, Syaripuddin dihadiri  Kepala Kemenag Takalar Drs H Junaidi Mattu,MH, Kepala Bagian Kesra H Sahabuddin, S.Sos, perwakilan camat dan para kepala KUA se Kabupaten Takalar.

Dalam kesempatan tersebut, agenda rapat membahas tentang rincian anggaran kegiatan, jadwal pelaksanaan lomba, syarat dan ketentuan peserta, serta sistem penjurian dan tata cara pendaftaran.

“Semua hal tersebut harus disepakati bersama agar tidak terjadi kesalahpahaman antara official dan panitia pelaksana sehingga diharapkan dalam rapat ini dapat mengambil keputusan sehingga baik dari persiapan, pelaksanaan dan teknis bisa menghasilkan yang terbaik dan berjalan sesuai yang diharapkan,” jelas H Syaripuddin.

Dalam rapat, menghasilkan kesepakatan bahwa pelaksanaan STQH tingkat Kabupaten Takalar akan dilaksanakan pada Jum’at, 8 Maret 2019 di tribun lapangan H. Makkatang Dg. Sibali Takalar. (ari irawan)

Baca Juga :   Wabup Sidrap Harap Peran FPK Redam Potensi Gejolak di Tahun Politik

dibaca : 60



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top