ikut bergabung

Seperti Ini Strategi RL Maksimalkan Penyerapan Aspirasi Masyarakat


Politik

Seperti Ini Strategi RL Maksimalkan Penyerapan Aspirasi Masyarakat

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Incumbent calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo meresmikan rumah restorasi di Jalan Teuku Umar Raya di Kecamatan Tallo, Minggu (17/2/2019).

Kegiatan ini sekaligus meluncurkan satu unit ambulans gratis untuk masyarakat.

Sejumlah tim pemenangan maupun relawan RL, akronim Rudianto Lallo caleg DPRD Kota Makassar nomor urut 1 hadir pada peresmian ini.

Tidak itu saja, tokoh Makassar yang juga kader terbaik partai Nasdem, Moh Ramdhan Pomanto turut hadir meresmikan rumah restorasi RL.

Dihadapan tim pemenang dan simpatisan anak utara, RL mengawali sambutannya dengan memperkenalkan basis-basis pemenangannya yang terbentuk di lima kecamatan yakni, Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

Tim pemenangan yang diperkenalkan inilah sebagai penanggung jawab di masing-masing kecamatan.

Usai memperkenalkan tim penanggung jawabnya, RL lalu melanjutkan dengan menjelaskan alasannya mengambil kata restorasi pada posko atau rumah pemenangannya.

“Karena kita ingin perubahaan terus terwujud di dalam kehidupan, dan kita ingin memberikan perubahan nyata,” kata RL.

Dimomentum ini, RL tidak lupa melaporkan kepada Danny Pomanto, sapaan akrab dari Moh Ramdhan Pomanto atas keputusannya memboyong staf-stafnya dari DPRD Kota Makassar ke rumah restorasinya.

Tujuannya agar semua keinginan dan aspirasi masyarakat dapat diserap secara langsung untuk kemudian ditindak lanjuti.

Rumah restorasi yang terbentuk tambah RL, bukan cuma untuk menjadi rumah tim pemenangannya, tetapi dapat menjadi rumah aspirasi di daerah pemilihan (dapil) utara kota.

Baca Juga :   Cegah Wabah Demam Berdarah, Tim Seto-Rezki Lakukan Fogging di Bara-baraya

“Saya juga melaporkan, di rumah restorasi ini saya ajak dan membawa staf-staf saya di DPRD Makassar untuk ke sini (rumah restorasi) Tujuannya semata-mata untuk melayani apa yang menjadi keinginan atau kehendak di masyarakat daerah utara kota. Seperti urusan-urusan di pemerintahan, silakan datang ke sini,” sebutnya. (arif al qadri)

dibaca : 40



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top