ikut bergabung

Basmin-Syukur Langsung Sujud di Ruang Kerja Bupati


Bupati dan Wabup Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak beberapa saat setelah tiba di Luwu usai dilantik di Makassar langsung sujud syukur di ruang kerja Bupati Luwu, Minggu (17/2/2019).

Politik

Basmin-Syukur Langsung Sujud di Ruang Kerja Bupati

LUWU,UJUNGJARI.COM–Setelah tiba di Kabupaten Luwu,  Minggu (17/2/2019), Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang baru dilantik,  Basmin Mattayang-Syukur Bijak langsung menuju ruang kerja Bupati di kompleks perkantoran Bupati Luwu.

Saat tiba di ruang kerjanya, Basmin -Syukur Bijak langsung melepas sepatu. Keduanya langsung menggelar sujud syukur sambil berdoa.

“Ini dulu ruang jerja saya. Belum ada yang berubah. Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan bekerja di ruangan ini untuk membangun Luwu yang lebih maju dan baik,” kata Basmin di hadapan para koleganya.

Baca Juga

Sujud syukur Basmin-Syukur Bijak disaksikan Sekda Luwu, H Syaiful Alam, para kepala SKPD dan kedua isteri masing-masing, Dr Hayarna Basmin dan Elnita Pakolo Bijak .

Usai sujud syukur di ruang kerjanya,  Basmin bersama Syukur Bijak lalu menemui ribuan masyarakat Luwu yang telah lama menantinya di halaman belakang Kantor Bupati Luwu.

Di hadapan ribuan masyarakat Luwu Bupati Basmin menuturkan setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya.

“Kami berdua berkomitmen untuk membangun Luwu. Sesungguhnya yang lalu itu pertandingan dan hari ini adalah ujian sesungguhnya. Saya tegaskan tak ada lagi sekat. Tak ada lagi pendukung nomor 1 dan 2 saat tahapan pilkada lalu.  Mari kita bangun Luwu ini lebih maju dan beradab, ” kata Basmin Mattayang.

Wabup Luwu Syukur Bijak pun ikut berbicara di depan warga Luwu.  “Seperti kata Pak Gubrnur Nurdin Abdullah saat kami dilantik bahwa kami ini orang baru tapi stok lama. Kami berdua sudah pernah menjabat. Kami saling melengkapi dan saya berharap segenap warga Luwu mendukung pemerintahan kami berdua,” kata Syukur.

Baca Juga :   Pendaftaran Syamsari Kitta-Haji Nojeng di KPU Takalar Bertabur Tokoh dari Sepuluh Kecamatan

“Saya di periode pertama berpasangan dengan Andi Mudzakkar. Insya Allah di periode kedua saya bersama Pak Basmin mampu melanjutkan kembali pembangunan yang sempat tertunda. Saya berharap dukungan seluruh ASN untuk mensukseskan program kami lima tahun kedepan,” ujar Syukur Bijak.

Usai meyampaikan orasi singkatnya sebagai Bupati dan Wabup Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak menerima ucapan selamat dari berbagai elemen masyarakat sambil diajak foto selfie oleh pendukung fanatiknya. (irwan musa)

dibaca : 90



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top