ikut bergabung

Sekjen Kemendikbud Salut Program SKTB Gowa


Sulsel

Sekjen Kemendikbud Salut Program SKTB Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Rombongan Sekjen Kemendikbud RI Didik Suhardi, Irjen Kemendikbud RI Muchlis R Luddin dan Dirjen Pendidikan Guru dan Tenaga Kependidikan Supriano disambut hangat para siswa dan guru-guru yang memadati gedung Haji Bate di Jl Tumanurung, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Kehadiran ketiga petinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI ini di Gowa, Sabtu (16/2/2019) sore, dalam rangka Gebyar Pendidikan yang digelar nasional oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Kabupaten Gowa termasuk dalam agenda kunjungan Sekjen Kemendikbud selain Pangkep dan Makassar.

Baca Juga

Didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni, Sekkab Gowa Muchlis dan para Forkopimda Gowa, Sekjen Kemendibud Didik Suhardi bersama rombongannya meninjau satu persatu stand pameran yang dipersembahkan sejumlah perwakilan sekolah dari 18 kecamatan di Gowa mulai SD, SMP hingga SMA.

Usai mengunjungi stand pameran sekolah yang bertempat di gedung Haji Bate ini, Didik Suhardi pun menyempatkan diri bernyanyi bareng tim vocal grup siswa SMP.

“Kunjungan kami ke Gowa ini untuk sosialisasi capain kinerja Kemendikbud. Jadi melalui acara ini kita harap masyarakat jadi tau apa yang dilakukan Kementrian apalagi banyak kita lihat pameran hasil karya siswa dan guru. Ini bisa jadi inspirasi bagi sekolah lainnya di Indonesia,” kata Didik Suhardi.

Sekjen Kemendikbud juga mengatakan kesyukurannya lantaran perkembangan pendidikan di Indonesia semakin membaik khususnya di Kabupaten Gowa.

Baca Juga :   Direktur Operasi PT Semen Tonasa Harap Pekerja Perusahaan Terjaga Keselamatan dan Kesehatan

“Alhamdulillah perkembangan pendidikan kita semakin membaik dan meningkat. Namun kita harus tetao kerja keras karena negara lain juga terus melakukan banyak inovasi pendidikan,” kata Didik Suhardi.

“Kami berharap terus ini berkelanjutan apalagi dengan komitmen pak Bupati Gowa dimana salah satu progam pendidikannya yakni Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB) cukup bagus. Saya kira ini bisa membantu anak-anak dan kita bisa merealisasikannya ke depan,” ujarnya. (saribulan)

dibaca : 42



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top