ikut bergabung

Kapolres Gowa Sirami Air Wakapolres saat Ultah Bersama


Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga bersama istrinya menyiram air ke kepala Wakapolres Kompol Muh Fajri Mustafa yang sedang ultah.

Sulsel

Kapolres Gowa Sirami Air Wakapolres saat Ultah Bersama

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakapolres Gowa Kompol, Muh Fajri Mustafa hanya tersenyum dan pasrah saat Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga tiba-tiba menyiramkan air ke kepalanya.

Kompol Fajri hanya tertunduk ketika hal yang sama dilakukan istri Kapolres Gowa, Oni Shinto usai senam bersama di halaman mako Polres Gowa, Sabtu (16/2/2019) pagi tadi.

Meski mendapatkan perlakuan itu, Wakapolres Kompol Fajri tidak gerah. Dia bahkan tenang menerima perlakuan pimpinan tertinggi di Polres Gowa tersebut. Malah Kompol Fajri hanya senyum-senyum masam saja.

Baca Juga

Ternyata apa yang dilakukan Kapolres Shinto terhadap orang nomor dua di Polres Gowa ini adalah ulah jahil semata. Hal itu dilakukan kapolres sebagai surprise kepada Kompol Fajri yang tengah berultah ke 44 tahun.

Mendapatkan aksi jahil ini, Wakapolres pun hanya mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Kapolres Gowa padanya.

“Terima kasih bapak Kapolres Gowa dan rekan-rekan sekalian. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik dan kompak lagi, sehingga kita lebih optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kompol Fajri dengan rambut dan baju yang basah.

Wakapolres Gowa adalah satu dari 65 personil Polres Gowa yang berultah di bukan Januari dan dirayakan barengan tadi pagi diprakarsai Kapolres Gowa. (saribulan)

Baca Juga :   Teror Busur Misterius 'Hantui' Warga Mangarabombang, Seorang Remaja Terkapar di Topejawa

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top