ikut bergabung

Wagub Sulsel Gratiskan Makanan di Kantin Dinsos Sulsel


Sulsel

Wagub Sulsel Gratiskan Makanan di Kantin Dinsos Sulsel

 

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman berkunjung ke Kantor Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Kamis (15/2/2019). Kedatangan orang nomor 2 ini, bertepatan dengan waktu istirahat pegawai. Andi Sudirman pun memilih bercengkerama dengan sejumlah pegawai yang sedang beristirahat di kantin.

Tak disangka, Andi Sudirman memborong Es Pisang Ijo yang dijajakan salah seorang pedagang. Tak tanggung-tanggung Andi Sudirman memborong 30 porsi Es Pisang Ijo yang masih tersisa dan semua orang yang ada di tempat itu dipersilahkan mengambil secara gratis, baik pegawai maupun orang lain yang sekadar datang berkunjung.

Baca Juga

Tak sampai disitu, Adik Menteri Pertanian ini, juga memborong bakso dan nasi campur yang dijajakan di tempat yang sama. Akan tetapi, kedua item makanan ini baru bisa dinikmati pada Jumat (15/2/2019), karena keterbatasan porsi yang dibawa oleh penjualnya.

“Iya Pak Wagub bayar 800 ribu nasi (campur), itu kira-kira 50 porsi. Kalau Bakso dia kasi 1 juta,” ungkap Mursal, pedagang nasi di Kantin Dinsos Sulsel.

Mursal mengaku, sejauh ini, baru kali ini dagangannya diborong oleh pejabat sekelas Wakil Gubernur. “Barupi ini, mudah-mudahan rejekinya (wagub) ditambahkan,” katanya.

Salah satu jamaah Masjid Al Muawanah Sosial, Endri mengungkapkan, sudah beberapa kali Wakil Gubernur Sulsel itu menyempatkan sholat di Masjid yang ada di lingkungan Dinas Sosial itu.

Baca Juga :   Muspika di Tiga Kecamatan di Sidrap Bahas Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 Hijriyah

Endri yang turut menikmati traktiran Andi Sudirman juga mengaku senang. “Kapan lagi makan ditraktir Wagub,” ujarnya sambil tertawa. (*)

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top