ikut bergabung

Klinik Advanced Medicine CSI Gratiskan Pasien Tiap Hari Jumat

Berita

Klinik Advanced Medicine CSI Gratiskan Pasien Tiap Hari Jumat

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Tingginya kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat menandakan bahwa sehat itu adalah kebutuhan mendasar. Dimana banyak yang tidak bisa dilakukan jika sedang sakit, baik kita sendiri atau keluarga terdekat.

“Masyarakat mensiasati dengan ikut asuransi bentuk solusi sebahagian masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dengan maksimal, namun tidak semua masyarakat beruntung bisa mendapatkan pelayanan kesehatan,” ujar dr Wachyudi Muchsin SH direktur utama klinik Advanced Medicine CSI.

Untuk itu, lanjut Wachyudi, Klinik Advanced Medicine hadir ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi dengan menggratiskan biaya pemeriksaan kesehatan serta obat obatan setiap hari Jumat tanpa syarat serta ketentuan berlaku.

“Silahkan ke klinik, akan dilayani dengan dokter serta paramedis dengan penuh cinta. Berbagi sesama yang membutuhkan, tidak merugikan malah akan banyak rejeki minimal kepuasan batin,” pungkas dokter Yudi yang juga humas IDI Makassar ini. (*)

Baca Juga :   Kemenpan RB-APEKSI Searah Reformasi Birokrasi, Danny Pomanto: Kinerja dan Dedikasi yang Utama

dibaca : 17



Komentar Anda

Berita lainnya Berita


Populer Minggu ini

Arsip

To Top