ikut bergabung

Basmin Mattayang-Syukur Bijak Resmi Pimpin Kabupaten Luwu Periode 2019-2024


Basmin Mattayang dan Syukur Bijak resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2019-2024 setelah dilantik Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Makassar, Jumat (15/2/2019).

Makassar

Basmin Mattayang-Syukur Bijak Resmi Pimpin Kabupaten Luwu Periode 2019-2024

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu terpilih, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu periode 2019-2024 setelah dilantik Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulawesu Selatan Jl Urip Sumiharjo,  Kota Makassar, Jumat (15/2/2019) pagi.

Selain Bupati dan Wabup Luwu, ikut pula dilantik Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wabup Wajo terpilih Amran SE.

Pelantikan kedua kepala daerah dan wakilnya itu dihadiri  Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel, Sudirman Sulaiman, anggota DPRD Sulsel, Forkopmimda Provinsi Sulsel, Forkopimda Luwu, dan Wajo .

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, merupakan pemimpin yang syarat akan pengalaman, serta penguasaan wilayah guna pemunuhan kebutuhan daerah.

“Di bawah kepemimpinan pasangan kepala daerah kita ini, saya yakin dua  kabupaten ini akan menjdi sempurna, serta saya yakin dan percaya percepatan pembagunan di Luwu bisa berjalan dengan baik, begitupun Kabupaten Wajo,” ujar Nurdin Abdullah.

Nurdian Abdullah, pula menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wabup Luwu, Basmin-Syukur Bijak, serta Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran, kepada para pendukung dan keluarga.

“Selamat, kepada Pak Bupati dan Wabup Luwu, dan seluruh pendukung dan keluarga atas amanah yang diberikan. Kami sampaikan bahwa dalam skala Pemerintah Provinsi Sulsel, saya optimis pemimpin di daerah akan bersinergi dengan Pemprov Sulsel,” ucapnya.

Baca Juga :   Danny Pomanto Walikota Terpopuler, Ini Kata Pengamat Komunikasi Politik UIN Alauddin

Nurdin juga menyampaikan bahwa Pemprov Sulsel, siap menerima keluhan dari daerah selama 24 jam serta melakukan sinergitas guna menyelesaikan masalah secara bersama-sama.

“Kami siapa menerima keluhan 24 jam dari daerah, serta bersama-sama mencari solusi. SKPD dan pimpinan OPD lingkup Pemprov siap bersinergi dengan pemerintah daerah,” tegas Nurdin.  (irwan musa)

dibaca : 51



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top