ikut bergabung

Usai Dilantik, Basmin-Syukur akan Ramah Tamah dengan Warga Luwu di Makassar


Sulsel

Usai Dilantik, Basmin-Syukur akan Ramah Tamah dengan Warga Luwu di Makassar

LUWU, UJUNGJARI.COM — Bupati
dan Wakil Bupati Luwu terpilih
Basmin Mattayang-Syukur Bijak di jadwalkan akan dilantik, Jumat (15 /2/2019) di kantor Gubernur Sulsel. Kedua pemimpin baru Luwu itu akan dilantik Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Jadwal tentatif yang disampaikan, Kabag Humas Pemkab Luwu, Imran Hasim menuturkan, pascadilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu (Basmin-Syukur Bijak) akan menggelar silaturahim dengan elemen masyarakat Luwu yang selama ini menetap di kota Makassar.

“Tempatnya di Hotel MaxOne Jalan Taman Makam Pahlawan Nomor 5 Tello Baru, Panukukang sekira pukul 14.00 Wita sampai dengan pukul 16 .00, ” kata Kabag Humas Pemkab Luwu, Imran Hasim.

Pada Minggu (17/2/2019) Bupati dan Wakil Bupati dijadwalkan dijemput di batas wilayah selatan antara Kabupaten Luwu dan Wajo tepatnya di batas Batullapa, Larompong Selatan.

“Lalu diarak menuju kantor Bupati Luwu di Belopa untuk menggelar sujud syukur sekaligus silaturahim dengan elemen masyarakat Luwu bertempat di halaman Kantor Bupati Luwu,” papar Imran Hasim.

Sekadar diketahui pasangan Basmin Mattayang dan Syukur Bijak adalah pemenang Pilkada Luwu. Keduanya ditetapkan resmi oleh KPU Luwu berdasarkan hasil pleno KPU Luwu dengan perolehan suara 117.230 suara mengalahkan pasangan Patahuddin -Emmy Tallesang dengan perolahan suara sebesar 76.206 suara.

Basmin Mattayang sendiri pernah menjabat Bupati Luwu pada periode 2004 -2009. Sementara Syukur Bijak sendiri pernah menjabat wakil bupati Luwu berpasangan dengan Andi Mudzakkar di periode pertama pemerintahannya tahun 2009 -2014. (irwan musa)

Baca Juga :   Pong Rinto Dan Hansten Berpeluang PAW Mendiang Yan Anggung

dibaca : 395



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top