ikut bergabung

Sopir Grap Acungkan Jempol Buat Wakil Nasdem


Berita

Sopir Grap Acungkan Jempol Buat Wakil Nasdem

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Aksi ratusan sopir grap akhirnya melunak setelah ditetima oleh wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan dari Fraksi Nasdem, Syahruddin Alrif dipelataran gedung DPRD Sulsel, Rabu (13/2/2019).

Syaharuddin Alrif patut diacungi jempol dalam menghadapi aksi unjuk rasa. Pasalnya, Syahar langsung menghubungi bos Grab yang berada di kota ini.

Aksi itu terjadi, ketika Syahar menerima aspirasi puluhan komunitas forum driver on line siri na pacce di halaman gedung DPRD Sulsel, Jalan A.P.Pettarani, Rabu.

Berawal ketika para pengunjuk rasa menolak mediasi yang dilakukan oleh Syahar. Dimana Syahar bermaksud mengundang pihak Grab Jakarta dan perwakilan Grab Makassar pada hari Jumat 15 Februari pekan ini. Untuk menyelesaikan permasalahan dari tuntutan forum driver on line.

“Kami menolak pertemuan lusa pekan ini. Kami mau dituntaskan sekarang,” sahut pengunjuk rasa.

Sejurus kemudian, Syahar meminta salah seorang dari mereka untuk memberi nomor telpon bos Grab Makassar.

“Mana nomer nya. Biar saya hubungi langsung untuk bersedia datang hari ini,” katanya. Tapi sayang diujung telpon bos Grab Makassar itu mengaku berada di Jakarta.

Salah seorang kominitas Forum Driver On Line Siri Na Pacce, Abdul Muthalib mengatakan kedatangannya ke DPRD untuk meminta DPRD memediasi from driver on line dengan pihak Grab.

Terkait menghentikan diskriminalisasi order kepada mitra driver on line. Kemudian forum driver on line dikeluarkan dari ketentuan badan hukum yang dibuat oleh Grab yang dinilai tidak menguntungkan pihaknya. (*)

Baca Juga :   Pemkab Sidrap Segera Salurkan Bantuan Ke Warga Isolasi Mandiri Covid-19

dibaca : 54



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top