ikut bergabung

Dukungan Haji Askar Terus Mengalir


Tokoh pemuda menyampaikan dukungan kepada H Askar.

Politik

Dukungan Haji Askar Terus Mengalir

BULUKUMBA, UJUNGJARI. COM  — Jelang Pemilu 17 April 2019, dukungan kepada caleg DPR RI dari PPP,  Haji Askar HL terus mengalir.

Kali ini, giliran pemuda dan tokoh masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Bulukumpa mendatangi kediaman H Askar di Bolacippe’E, Desa Paenre Lompoe, Kecamatan Gantarang baru-baru ini.

Kunjungan yang dilakukan sebelum Magrib itu, mengagendakan deklarasi dan sosialisasi kertas suara kepada pemilih.

Setelah melakukan salat Magrib secara berjamaah, dilanjutkan dengan sosialisasi soal pemahaman mengenai surat suara di TPS nanti. Pertemuan diakhiri dengan makan bersama.

“Terimakasih atas kehadiranta’ semua, Insya Allah kita akan berjuang bersama, memberikan pemahaman kepada keluarga, pentingnya memilih dan pentingnya setelah terpilih. Kertas suara yang berwarna kuning itu untuk DPR-RI,” kata Askar.

Seperti diketahui, ada lima kertas suara yang akan dicoblos di bilik suara, abu-abu untuk presiden, kuning untuk DPR-RI, merah untuk DPD RI, biru untuk provinsi dan hijau untuk kabupaten.

“Kita sosialisasikan kepada keluarga soal warna kertas suara, kita akan buat sejarah bersama-sama, putra daerah asal Kabupaten Bulukumba bisa menjadi andalanta untuk senayan,” ujarnya.

Salah satu tim sukses Haji Askar HL, Mul yang hadir menyakinkan, bahwa ini adalah peluang warga Bulukumba untuk mendudukkan putra asli daerah di Senayan.

Menurutnya,  H Askar ini punya peluang besar untuk duduk di Senayan dengan melihat perolehan di pilkada lalu.

Baca Juga :   Gerindra Buka Pendaftaran Bacakada Gowa Mulai Senin

“Insya Allah kami bersama teman-teman yang hadir saat ini siap berjuang. Ini akan menjadi gengsi dan kebanggan warga Bulukumba sendiri. Dimana sepanjang sejarahnya, Bulukumba belum pernah diwakili di Senayan untuk DPR-RI,” ucap Mul, pemuda asal Salassae. (amin)

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top